Jimin sekarang lagi dirumah sendirian. Pengennya main tapi gak ada temennya.
"Ngapain enaknya?" Jimin mengambil ponsel-nya dan menge-chat Dahyun.
JiminChim
Lagi ngapain Hyun?MyDubu💕
Gak ngapa-ngapain oppa. Wae?JiminChim
Besok lo ada waktu gak?MyDubu💕
Ada oppaJiminChim
Besok mau gak jalan-jalan sama gue?MyDubu💕
Jam berapa oppa?JiminChim
Jam 9 pagi gue jemput loMyDubu💕
Oke'Yes, besok kencan' - Jimin
Pukul 9 pagi, Jimin sudah ada di depan rumah Dahyun. Jimin sangat semangat hari ini, karena akan jalan-jalan dengan Dahyun.
"Oppa, mianhae sudah ngebuat lo nunggu lama" kata Dahyun setelah memasuki mobil.
"Gak apa. Kita ke pantai ya. Lo mau kan?" tanya Jimin sambil menjalankan mobilnya.
"Kajja, gue juga lama gak ke pantai"
Jimin melajukan mobilnya menuju pantai. Sekitar 2 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai.
"Waahh segarnya" kata Dahyun sambil merentangkan tangannya. "Kita kesana ayo oppa" Dahyun langsung berlari ke tepi laut.
Jimin berjalan pelan di atas pasir pantai. Dia melihat banyak sekali kerang.
"Banyak juga kerangnya. Gue buatin Dahyun kalung ah. Sapa tau bagus, gue kan bisa jadi pengusaha kalung. Hehehe" monolog Jimin.
Dia berkeliling sambil sesekali mengambil kerang yang menurutnya bagus. Setelah sekiranya cukup, dia duduk di bawah pohon kelapa. 10 menit kemudian, Dahyun menghampiri Jimin.
"Hah hah hah. Lo, lo ngapain oppa?" tanya Dahyun.
"Abis maraton dimana lo? Engap banget kayaknya"
"Hehe, abisnya gue lama gak ke pantai. Jadi ya sekarang di puas-puasin deh" cengir Dahyun.
"Sini, duduk sebelah gue" kata Jimin sambil menepuk-nepuk pasir di sebelahnya. Lalu Dahyun duduk di sebelahnya.
"Nih kalung buat lo" ucap Jimin sambil memberikan sebuah kalung buatannya.
"Lo dapet darimana oppa?"
"Ya buatlah tadi waktu lo girang kesana kemari. Bagus gak?"
"Bagus oppa, gue suka. Ajarin dong buat beginian" Jimin mengangguk.
"Lo keliling gih cari kerang yang sekiranya bagus"
"Keliling pantai ini oppa?" tanya Dahyun polos.
"Keliling Seoul juga bisa kalo lo mau. Gempor-gempor dah tuh kaki"
"Oppa ih bisa aja. Gue pergi nyari kerang dulu oppa" Dahyun berdiri lalu berlari mencari kerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfic[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )