5

865 80 6
                                    

Sepulang sekolah, Nayeon dan Jimin pergi ke lapangan basket. Nayeon yang lelah berdebat dengan Jimin, akhirnya membiarkan dia ikut.

"Lo disini aja. Jangan terlalu deket sama kita yang lagi latihan . Takutnya aura lo bawa suasana buruk"

"Gue jambak nih" kesal Jimin.

Nayeon langsung berlari ke tengah lapangan dan mulai latihannya. Dari arah lain terlihat Jungkook yang hendak ke parkiran mengambil sepedanya. Dia menghentikan langkahnya ketika tidak sengaja melihat Nayeon.

"Itu bukannya Nayeon noona? Dia anak cheers ya. Gue liat noona dulu aja" gumam Jungkook.

Jungkook duduk tidak jauh dari Jimin dan fokus melihat Nayeon. Setelah 2 jam latihan, Nayeon selaku ketua cheers menyudahi latihannya. Dia menghampiri Jimin.

"Ngedip woy Jim. Segitunya mandangin Dahyun"

"Lo udah selesai Nay?"

"Udah. Buruan gih samperin . Tadi udah gue tanyain, dia naik bus" Jimin mengangguk. Ketika akan pergi, Nayeon menarik lengan Jimin.

"Itu minuman buat gue kan?"

"Idih, pede banget. Buat Dahyun lah" Jimin langsung berlari menghampiri Dahyun.

"Gak pengertian banget si bantet. Kan gue haus" gerutu Nayeon. Pas dia menoleh ke samping, tak sengaja bertatapan dengan Jungkook.

"Loh Kook, belum pulang?" tanya Nayeon

"Belum nun. Tadi pas mau pulang gak sengaja ngeliat lo dan gue kesini. Oh iya, nih minum buat lo nun" kata Jungkook sambil memberikan sebotol minuman.

"Gomawo Kook, tau aja gue haus" senyum Nayeon sambil menunjukkan gigi kelincinya.

"Lo abis ini mau langsung pulang?" tanya Nayeon.

"Iya nun. Kenapa?"

"Bareng gue aja. Gue gak nerima penolakan" ajak Nayeon yang langsung menarik tangan Jungkook menuju parkiran.

Setelah memasukkan sepeda Jungkook ke bagasi, Nayeon melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

"Hmmm, besok pulang sekolah lo ada acara gak Kook? Gue mau minta tolong lo buat temenin gue nyari buku. Besok Jimin latihan basket jadi gabisa nganterin gue. Gimana?" tanya Nayeon sambil sibuk menyetir.

"Bisa kok nun. Tapi kalo lo sama gue, apa Jimin hyung ntar gak marah?"

"Marah? Kenapa dia mesti marah?" tanya Nayeon.

"Bukannya kalian pacaran? Kalian kan deket banget" Nayeon langsung menoleh ke Jungkook kemudian tertawa.

"Hahaha. Lo lucu banget sih Kook. Gue sama Jimin cuman sahabatan aja. Dia udah kayak oppa gue" Nayeon menghentikan mobilnya di depan rumah Jungkook.

"Oh gue kira pacaran" kata Jungkook sambil tersenyum.

'Lah jantung gue ngapa deg-deg an waktu disenyumin? - Nayeon

"Aa-ah gimana kalo sekalian besok pagi lo jemput gue. Mau gak?" kata Nayeon membuat Jungkook mengernyitkan alisnya.

"Lo yakin mau gue jemput nun? Pake sepeda" Nayeon mengangguk.

"Mau kok. Besok jemput gue setengah 7 ya. Sekalian nih masukin nomor hape lo, ntar gue chat alamat gue" kata Nayeon lalu memberikan hape-nya.

"Udah nun. Ntar chat gue ya. Lo mau mampir dulu nun?"

"Lain kali aja Kook. Gue capek pengen langsung pulang. Gue duluan ya" pamit Nayeon.

"Iya nun hati-hati. Sampai rumah chat gue ya" Nayeon mengangguk lalu pulang ke rumahnya.

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang