16

566 53 3
                                    

"Kook, ntar istirahat, lo sama gue disuruh ke ruang guru" ucap Eunha.

"Ngapain?"

"Gak tau" kata Eunha lalu pergi.

Nancy yang melihat itu langsung menatap Eunha sinis. Dia menghampiri Jungkook dan duduk di bangku depannya.

"Ngapain tuh anak deketin kamu?" tanya Nancy cemburu. Jungkook diem aja.

"Ihh Kookie, kan aku nanya kamu"

"Lo bisa gak sih gausah sok imut. Jijik gue liatnya" sewot Jungkook.

"Kok bisa jijik sih. Kemarin tuh kakak kelas aja sok imut, lo elus rambutnya. Kan gue pengen" rengek Nancy.

"Lah Nayeon noona ceweknya, ya wajarlah dielus rambutnya. Kalo lo yang sok imut, bawaannya pengen jambak tau gak" sahut Mingyu.

"Lo gausah ikut-ikut ya. Gue lagi pengen berduaan sama Jungkook" kata Nancy namun tak dihiraukan Mingyu dan Jungkook.

"Kook, lo kenal sama cewek yang tadi ngomong sama lo?" tanya Mingyu.

"Siapa?"

"Yang barusan ngomong sama lo ngajak ke ruang guru. Tuh lagi ngobrol sama Dahyun" kata Mingyu sambil menunjuk orang yang dimaksud.

"Maksud lo si cewek genit ganjen gak tau diri?" potong Nancy.

"Lo bisa gak sih lebih sopan? Lo itu cewek tapi kasar banget omongan lo" ketus Jungkook.

"Abis nya dia genit sama lo. Kayak cewek murahan aja"

"Ngaca njirr" celetuk Mingyu.

"Lo kemarin udah ngatain cewek gue. Lo sekarang ngatain cewek lain juga. Perlu lo tau, Eunha itu sepupu gue. Jaga omongan lo" marah Jungkook lalu pergi keluar kelas.

"Sepupu? Tapi kok ganjen gitu" guman Nancy.

"Ntar pulang sekolah, lo mampir gih beli kaca. Terus bandingin, ganjenan mana lo sama cewek-cewek yang lo katain" kata Mingyu lalu menyusul Jungkook.

.
.
.

"Jimin, lo bisa bantuin gue gak?"

"Apaan?"

"Ajarin gue bab yang ini"

"Lo kan tau gue bego Jooe" kata Jimin.

"Ayolah Jim. Gue gak bisa nih" mohon Jooe.

"Gue panggilin Nay ya, lo minta ajarin dia"

"Gak mau. Gue mau nya lo yang ngajarin"

'Nih anak mau bego juga kali ya' - Jimin

"Lo maksa kayak gimana, kalo gue gak tau ya gak tau" kata Jimin lalu menghampiri Nayeon.

"Lo ngapain nyet?" tanya Jimin.

"Nyetrika"

"Mana setrikaan nya?"

"Lo udah tau gue baca buku, masih nanya" sewot Nayeon.

"Biasa aja dong" ucap Jimin. "Nyet, kita double date mau gak lo?"

"Ngapain itu?" tanya Nayeon polos.

"Ya double date nyet, kencan bareng. Kok ngapain"

"Kapan?"

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang