42

561 65 15
                                    

Sudah seminggu lebih setelah kejadian dimana Nayeon memutuskan hubungannya dengan Jungkook, hampir setiap hari juga Jungkook selalu mendatangi rumah Nayeon, berharap gadisnya sudah pulang dari Jepang.

Tapi hasilnya nihil, rumah gadisnya selalu sepi bak rumah kosong.

Prang..

Brak!!

"Arrgghh" teriak Jungkook dari dalam kamarnya.

Ny. Jeon sangat khawatir dengan keadaan putra bungsunya.

Setiap pulang dari rumah Nayeon, Jungkook akan mengurung diri di kamar dan melempar semua barang yang ada.

Pekerjaannya berantakan, menjadi pemarah, bahkan badannya seperti tak terurus.

"Yeobo, apa tidak sebaiknya kita bicara sejujurnya pada Jungkook? Aku sangat khawatir dengannya" kata Ny. Jeon.

"Ahni. Biarkan Jungkook merenungi kesalahannya"

"Tapi se-"

"Yeobo, Nayeon yang meminta kita merahasiakannya. Kita tidak bisa berbuat apa-apa, anak kita yang salah. Sekarang kita istirahat saja. Aku yakin Jungkook tidak akan melakukan hal yang berbahaya" jelas Tn. Jeon.

"Baiklah. Aku juga berharap seperti itu"

Mereka memasuki kamar tidur dan beristirahat karena hari sudah mulai malam.

Sedangkan Jungkook masih menangis di dalam kamarnya.

Menyesal, itu yang dirasakannya sekarang.

"Nay..hikss..mianhae"

"Gue emang bodoh, Nay. Udah nyakitin lo..hiks.."

"Kamu dimana Nay? Hiks..kenapa ninggalin Kookie"

Kemarin setelah pulang dari rumah Nayeon dan berakhir di usir oleh Jaebum, Jungkook kembali pulang ke rumahnya untuk mendengar semua informasi soal Lisa dari Seokjin.

Seokjin memberitahu semua kelakuan Lisa. Lelaki tinggi itu tahu dari anak buahnya yang memang sengaja dia perintah untuk memata-matai gadis itu.

Keesokan harinya Jungkook mendatangi Lisa di apartmennya. Awalnya Lisa mengira jika Jungkook akan meminta dia menjadi kekasihnya.

Tetapi Jungkook memarahinya habis-habisan dan mengancamnya. Karena itu akhirnya Lisa mengakui semua perbuatannya.

Dia pun mengakui kalo memang dia berniat merusak hubungan Jungkook dengan Nayeon. Bahkan foto yang di upload-nya di instagram milik Jungkook hasil jepretan anak buah Lisa.

Jungkook mengambil ponsel-nya diatas nakas. Berulang kali sudah dia menghubungi Nayeon. Tapi tetap sama, nomornya tidak aktif.

Karena kelelahan menangis, akhirnya Jungkook tertidur dengan posisi duduk bersandar pada kasurnya.

Pagi harinya, Jungkook terbangun karena panggilan di poselnya yang sedari tadi tidak ada hentinya.

Dengan cepat dia mengambil dan melihat nama yang tertera disana berharap gadisnya yang menghubunginya, namun telepon itu dari asistennya, Hoseok.

"Bos, lo dimana? Gak kerja?"

"Kalo gak ada yang penting, gue matiin"

"Tunggu dulu bos. Gue punya laporan penting, soal kekasih lo, bos"

Deg

"Cepat katakan!!"

"Sebenarnya dia gak pindah ke Jepang dan masih ada di Seoul. Dia tinggal di apartment sepupu lo, Eunha. Makanya setiap lo kerumahnya pasti gak bakal ketemu dia, bos"

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang