Hari ini ada pertandingan basket. Di pinggir lapangan sudah banyak siswa siswi yang akan menonton.
Sebelum dimulai, tim cheers dari masing-masing sekolah menunjukkan kebolehannya. Setelah itu barulah pertandingan di mulai.
"Jungkook oppa"
"Park jiminn semangat"
"Eunwoo oppa gantengnya gak manusiawi Ya Tuhan"
"Mingyu oppa tinggi banget dah"
Begitulah beberapa teriakan dari para siswa. Nayeon dan Dahyun duduk di bangku kosong di dekat lapangan.
Nayeon berdiri disana sambil memberikan semangat pada sang kekasih, dan Jungkook yang melihat itu melirik ke arah Nayeon dan tersenyum padanya.
Jungkook kembali fokus ke permainan itu, dia merebut kembali bola basket itu, lalu berlari sedikit dan mengoper ke Jimin. Dan Jimin mengoper kembali ke Jungkook yang sudah berada didekat ring lalu Jungkook melakukan lay up dan bola masuk dengan mulus.
Teriakan histeris kembali terdengar. Nayeon juga berteriak heboh dari tempatnya bersama Dahyun.
"JIMIN OPPAA , SEMANGAATTT!!" teriak Dahyun yang membuat para siswi di sekitarnya menoleh ke arahnya.
Mendengar itu, Jimin langsung bersemangat kembali dan berhasil memasukkan bola ke dalam ring.
Permainan berakhir dengan coach yang meniup peluitnya. Pertandingan di menangkan oleh tim basket yang diketuai Jimin.
Setelah beberapa saat, semua anak basket yang tadi bermain, membubarkan diri.
Sebagian siswi yang melihat pertandingan tadi ada yang ikut membubarkan diri, ada juga yang masih tetap di posisinya karena sang kapten basket sekolah mereka masih men-dribble bola orange itu sambil melemparnya ke sembarang arah.
"Kumat tuh bantet tebar pesonanya" celetuk Nayeon.
"Noona!!" teriak Jungkook menghampiri Nayeon.
"Kookie!! Penampilan kamu keren. Nih minum dulu" kata Nayeon sambil memberikan sebotol minuman ke Jungkook.
"Makasih sayang" balas Jungkook lalu meneguk air itu hingga habis.
"Iya sama-sama. Kamu ganti baju sana, bau tau" kata Nayeon bohong sambil menutup hidungnya, karena Jungkook itu justru malah wangi banget apalagi ditambah keringat kayak gini wangi maskulinnya jadi tercium.
"Masa? Sini peluk" kata Jungkook sambil menarik kepala Nayeon di dadanya yang membuat siswi yang juga memperhatikan mereka mendesah kecewa.
"Kayaknya gue mesti cabut deh sebelum gue makin mual disini" kata Nancy yang kehadirannya tidak disadari mereka lalu pergi meninggalkan sepasang kekasih itu dan mereka hanya tertawa.
"Sayang" panggil Jimin.
"Udah selesai oppa tebar pesonanya?" cemberut Dahyun.
"Mana sih sayang tebar pesona. Kamu cemburu ya?" goda Jimin.
"Gak"
"Sini peluk juga biar kayak mereka" kata Jimin lalu menarik Dahyun ke dalam pelukannya.
"Ihh oppa ganti dulu, basah terus bau tau" gerutu Dahyun.
"Haha, iya sayang oppa mau ganti dulu"
"Anak-anak tim basket sama tim cheers abis ini kita makan-makan. Gue yang traktir" kata Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfic[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )