Di sebuah restoran yang cukup mewah, Lisa dan jungkook sedang makan siang bersama.
Lelaki itu masih belum menyadari jika Lisa sudah meng-upload foto mereka di media sosial milik Jungkook.
Tak jauh dari tempat mereka duduk sekarang, Seokjin juga sedang makan siang disana sendirian.
Selesai makan, dia langsung berniat pulang, namun diparkiran dia tak sengaja melihat Nayeon.
"Nayeon!!" teriak Seokjin.
Nayeon yang merasa terpanggil pun menoleh.
"Seokjin oppa?! Kapan oppa pulang?" seru Nayeon.
"Kemarin. Lo ngapain disini?"
"Abis dari toko buku disebelah restoran situ. Oppa sendirian?"
"Iya, lo juga?"
"Ekhem"
Suara deheman itu membuat Nayeon dan Seokjin menoleh.
"Kamu ngapain disini Nay?"
Nayeon hanya diam saja tak berniat menjawab pertanyaan lelaki itu.
Sungguh sakit hatinya melihat Lisa yang menggandeng lengan Jungkook, tetapi Jungkook terlihat tak merasa risih sedikitpun.
"Nay"
Jungkook memperhatikan arah pandang Nayeon. Sadar akan hal itu, Jungkook melepaskan paksa tangan Lisa.
"Sejak kapan lo jadi brengsek gini?" kata Seokjin.
"Maksud lo apa, hyung?"
"Lo bukannya udah punya Nayeon? Napa masih jalan sama cewek murahan ini?"
"Jangan pernah lo bilang Lalisa gadis murahan, hyung" marah Jungkook
"Cih, lo belain dia?"
"Gue gak suka kalo ada orang yang hina Lalisa"
Tanpa sadar, Nayeon sudah menangis melihat Jungkook yang lebih membela Lisa.
"Kenapa? Emang murahan kan. Udah tau lo punya cewek, masih deketin terus"
Bugh
Jungkook langsung memukul Seokjin hingga tersungkur.
"Gue udah bilang jangan pernah ngatain Lalisa!!" teriak Jungkook.
"Udah Jungkook, ini tempat umum" kata Lisa menenangkan Jungkook.
"Gausah sok manis, kemarin jalan sama cowok lain. Sekarang sama Jungkook. Apa bukan murahan namanya" remeh Seokjin.
"Brengsek"
Jungkook kembali memukul pipi Seokjin berkali-kali.
Hati Nayeon benar-benar sakit saat melihat Lisa memeluk Jungkook dari belakang dan kekasihnya itu sama sekali tidak menganggap keberadaan Nayeon.
"JEON JUNGKOOK!! STOP!!" teriak Nayeon.
"Berhenti lo nyakitin Seokjin oppa!!" bentak Nayeon berusaha memisahkan mereka.
"Lo gila ya!! Hyung lo udah luka gini, BODOH!!" marah Nayeon.
Gadis itu mendorong tubuh Jungkook kemudian membantu Seokjin berdiri.
"Oppa, gwenchana?"
"Oppa gak papa Nay"
"Nay, sebenernya yang jadi pacar kamu siapa sih? Aku apa dia? Kok kamu lebih belain dia?!" marah Jungkook karena Nayeon lebih memilih membantu Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )