34

415 61 10
                                    

Tok..tok..tok.

Ceklek

"Hiks.. Eonnnii"

Bugh

"Eehh" kaget Nayeon.

Saat membuka pintu barusan, Dahyun langsung berlari memeluk Nayeon lalu menangis.

"Hiks..hikss.. Eonnii"

"Lo kenapa?" tanya Nayeon.

Merasa tak ada jawaban, dia mendongak menatap dua orang yang berdiri di depannya. Yang ditatap hanya bisa saling bertukar pandang.

"Kita masuk dulu ya. Jin, Yer masuk gih"

Mereka mengangguk dan mengikuti Nayeon dari belakang.

Dahyun masih setia memeluk Nayeon, malah semakin erat memeluknya.

"Lo kenapa Hyun?" tanya Nayeon lagi sambil mengelus rambut Dahyun.

Yang ditanya malah menangis lebih keras.

"Huwaaa eonnii.. hiks.. hikss"

Nayeon hanya bisa menghelas nafas.

"Lo istirahat dikamar gue dulu ya" kata Nayeon yang diangguki oleh Dahyun.

"Kalian jangan pulang dulu, gue anter dia ke kamar bentar"

Nayeon berdiri dengan Dahyun yang masih memeluknya. Dia kesusahan berjalan karena Dahyun tak mau melepasnya sehingga mereka berjalan menyamping seperti kepiting.

"Nayeonie, dia kenapa?" tanya seorang pengurus rumah keluarga Im.

"Ahh ahjumma, Nay minta tolong buatkan minuman untuk teman Nay di depan ya kalo bisa sama camilan juga. Sama satu lagi bawa ke kamar Nay"

"Baiklah. Ahjumma buatkan dulu"

Nayeon melanjutkan jalannya ke kamar di lantai dua. Dia menidurkan Dahyun di kasurnya lalu menyelimutinya.

"Lo istirahat dulu, mata lo sembab banget. Gue nemenin temen-temen lo dulu" kata Nayeon sambil mengelus puncak kepala Dahyun.

"Hikss, iyaa eon, hiks" balas Dahyun mencoba memejamkan matanya.

"Nayeonie, ini minumnya"

"Terimakasih ahjumma. Letakkan saja di atas nakas"

"Sama-sama. Dia kenapa menangis?"

"Aku juga gatau, dia dateng udah nangis gini. Aku mau turun dulu nemuin Hyunjin sama Yeri. Jangan ganggu Dahyun dulu ahjumma, biarkan dia istirahat"

Nayeon berjalan turun ke ruang tamu. Saat melihat pintu gerbang rumahnya, sekilas dia melihat mobil Jimin yang barusan lewat.

"Kalian bisa ceritain kenapa Dahyun gitu?" ucap Nayeon.

Hyunjin langsung memberikan amplop coklat yang berisi foto kepada Nayeon.

"Dahyun diputusin sama pacarnya nun, dia dituduh selingkuh sama gue" jelas Hyunjin.

"MWO!!" kaget Nayeon.

"Kok bisa gitu?" tanya Nayeon.

"Tadi waktu gue jalan ke parkiran, gue gak sengaja ngeliat dia nangis gitu di depan gerbang kampus. Padahal dia pamit balik duluan ke gue sama Yeri. Terus gue samperin dia, gue tanyain tapi gak jawab" jelas Hyunjin.

"Gue juga ngeliat mereka berdua eon, jongkok depan gerbang, pas gue samperin, si Dahyun langsung meluk gue. Terus ngasih tuh amplop dan bilang dia putus sama pacarnya karena itu" tambah Yeri.

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang