"Kook, lo udah tau belum kalo sabtu depan sekolah kita ngadain pensi?"
"Gak" jawab singkat Jungkook.
"Kata sapa lo Ming?" tanya Dahyun.
"Kalian berdua gak baca pengumuman di mading? Padahal udah mulai kemarin di tempelinnya" sahut Eunwoo.
"Terus?"
"Napa lo gak nyanyi aja ntar Kook?"
"Napa gue?" tanya Jungkook heran.
"Kata Dahyun tiap malem lo nyanyiin Nayeon noona sebelum tidur"
Mendengar ucapan Mingyu, Jungkook langsung melotot ke arah Dahyun.
"Hehe, kan suara lo emang enak Kook" cengir Dahyun.
"Gak mau gue. Di kelas ini banyak murid nya, napa mesti gue"
Saat Mingyu akan membalas ucapan Jungkook, Krystal ssaem masuk ke kelas mereka.
"Anak-anak, kalian tahu kan kalo hari Sabtu depan sekolah kita mengadakan pensi?" tanya ssaem.
"Ne ssaem"
"Saya selaku wali kelas kalian, ingin meminta kalian untuk menampilkan sesuatu. Itu terserah kalian. Bisa menyanyi, menari, drama"
"Kalo drama gimana ssaem? Saya sama Jungkook pemeran utamanya" tanya Nancy yang mendapat sorakan satu kelas.
"Kalau kalian mau ya gak papa"
"Jangan drama ssaem. Mending nyanyi gitu" sahut Jennie.
"Baiklah, siapa yang akan nyanyi?"
"Saya bisa duet sama Jungkook, ssaem" ucap Nancy lagi.
"Lo bisa gak sih gausah bawa-bawa gue?" kata Jungkook yang membuat Nancy mendengus kesal.
"Kalian bisa menari atau bernyanyi berkelompok. Siapa yang mau bisa mulai latihan besok. Sekarang diskusikan dulu"
"Gimana kalo anak cewek aja ssaem yang nge-dance?" usul Eunwoo.
"Misal Jennie, Eunha, Sana, Yerin, Kulkyung, Wendy. Kan banyak itu ssaem?" lanjut Bobby.
"Itu bagus. Apa kalian setuju?" tanya ssaem.
"Baik ssaem. Kita latihan besok" kata Jennie mewakili lainnya.
"Iya lebih cepat lebih baik karena acaranya 5 hari lagi. Kalau begitu kita lanjutkan pelajarannya"
.
.
.Istirahat kedua, Jungkook, Dahyun, Eunwoo, Mingyu ke kantin bersama.
Tidak lama kemudian Eunha, Yerin, Jennie dan Sana bergabung.
"Kalian jadinya mau nampilin apa ?" tanya Dahyun.
"Kayaknya cover dance deh" jawab Jennie.
"Dance apa?" tanya Eunwoo.
"Lagunya Gfriend Fever bagus tuh" sahut Sana.
"Bener juga, kalian cover itu aja" usul Mingyu.
"Oke. Kita mulai latihannya ntar aja. Lebih cepat lebih baik" kata Yerin.
"Acara pensi besok, yang dateng gak harus anak sekolah sini aja kan?" kata Jungkook.
"Kayaknya bebas. Kenapa?" tanya Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )