Bulan-bulan telah berlalu, kini Jungkook, Dahyun, Mingyu, Eunwoo dan lainnya berada di sekolah untuk menjalani prosesi wisuda mereka yang di hadiri pula oleh orang tua masing-masing.
Tapi sedari tadi Jungkook dan Dahyun tampak gelisah sambil menatap pintu masuk.
Menunggu kekasih mereka.
"Lo duduk dulu aja Hyun, ntar kalo Jimin hyung udah dateng, gue kasih tau lo" kata Jungkook ke Dahyun.
"Yaudah gue duduk dulu. Ntar lo duduk sebelah gue"
Setelah mengatakan itu, Dahyun pergi menuju teman-temannya.
Beberapa saat kemudian, terlihat Jimin yang barusan datang.
"Jimin hyung" teriak Jungkook.
Jimin yang mendengar namanya dipanggil, celingukan mencari sumber suara.
"Disini hyung" kata Jungkook sambil melambaikan tangannya.
Melihat itu, Jimin langsung menghampirinya.
"Gue kira sapa yang manggil gue Kook"
"Makanya copot tuh kacamata hyung. Di dalem ruangan masih aja di pake" kata Jungkook malas.
"Hehe, abisnya diluar panas banget Kook"
"Halah tiap kesini juga lo pake kacamata item hyung. Oh iya tuh Dahyun disana. Samperin gih" kata Jungkook.
"Betewe lo disini ngapain?" tanya Jimin.
"Nunggu pacar" kata Jungkook sambil tersenyum.
"Kalo gitu gue ke Dahyun dulu"
Jungkook hanya mengangguk menanggapinya.
"Sayang, kenapa masih disini? Nungguin siapa?"
Kini giliran Ny. Jeon yang menghampirinya.
"Nunggu Nayeon eomma. Katanya dia mau kesini"
"Mungkin lagi macet sayang, kamu duduk dulu gih. Acaranya mau dimulai tuh"
"Bentar dulu eomma. Nah itu dia" kata Jungkook menunjuk Nayeon yang terlihat kebingungan.
"Jungkook samperin dulu eomma"
Kemudian Jungkook pergi menemui Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )