13. Study Tour

15 1 0
                                    

Tak terasa hari telah berlalu begitu cepat. 2 bulan telah berlalu tiba saatnya hari dimana mereka akan berangkat. Mereka akan berkumpul di sekolah pada pukul 15.00 sore nanti. Dan akan sampai ke jogja yang diperkirakan malam hari karena memang jarak ke jogja sangat jauh dengan menempuh bis.

Terlihat Viany sedang mengemasi barang bawaan apa saja yang akan ia bawa ke jogja nanti. Beberapa baju, alat mandi, alat tulis, dan tentunya beberapa cemilan yang tidak akan bisa ia lupakan untuk dibawa. Tiba-tiba terdengar bunyi dari hp nya. Lalu ia melihatnya tak lain adalah chat grup dari para sahabatnya itu.

Via Chat on

Tiany :
Eh guys udah pada nyiapin barang belom?

Melvy :
Udah dong.. gue udah dari tadi siap.

Viany :
Gue masih lagi nyiapin nih tiba-tiba ada notif dari kalian

Melvy :
Yaudah gih lanjutin sono. Jangan lupa bawa makanan yang banyak ya gaes kan kita perjalanan jauh ini.

Tiany :
Makanan mulu pikiran lugimana ga gendut tuh pipi.

Viany :
Tenang gue udah bawa makanan banyak gue sampek bawa 2 tas demi bawain kalian makanan ini.

Melvy :
Emang ter luv deh sahbat gue yang satu ini

Wirda :
Eh guys nanti bantuin gue bawa barang bawaan ya, bawaan gue banyak banget nih. Nanti gantian bawa tas kameranya ya.

Viany :
Tenang aja nanti dibantuin sama Melvy sama Tiany. Barang bawaan gue juga banyak.

Tiany :
Kok cuman gue sama Melvy yang bantuin. Lu ga bantuin gitu enak bener lu.

Viany :
Yaudah yaudah nanti gantian bawanya. Nanti juga bisa minta tolong yang cowok juga kalo kita kesusahan.

Wirda :
Thank you guys.. ga salah gue punya sahabat kek kalian

Melvy :
Udah-udah lanjutin siap-siap kalian. Biar nanti ga keteteran pas mau berangkat.

Viany :
Yaudah gue lanjut dulu ya. Sampai ketemu nanti di sekolah.

Wirda :
Sampai ketemu nanti gaes

Via Chat Off
----------------------------

Waktu pun menunjukkan pukul 14.30 Viany pun bergegas pergi ke sekolahnya mengendarai kendaraan online yang telah ia pesan. Sebenarnya ia sedang tidak sabar untuk kegiatan Study Tour nya kali ini karena mungkin akan jauh lebih seru bisa merasakan ke tempat wisata dengan para sahabatnya. Tapi disatukan sisi ia sekelompok dengan Dymash. Entah nanti ada kejadian apa yang akan menantinya, yang pasti ia harus terbiasa dengan apapun itu kan.

Viany pun telah sampai di depan sekolahnya. Ia pun bergegas masuk ke halaman sekolahnya, dilihatnya dari jauh Melvy dan Tiany sedang berbincang. Ia pun menghampiri kedua sahabatnya itu.

"Hei.. udah dateng aja kalian. Janjian apa gimana" Viany menghampiri kedua sahabatnya sambil meletakkan barang bawaannya di samping mereka.

"Eh Vi, iya nih entah kenapa kita lagi semangat aja gitu. Mangkanya kita udah nyampek" jawab Melvy dengan raut wajah senang.

"Eh iya, Wirda mana tumben ga bareng sama lu" tanya Viany pada Tiany. Karena memang biasanya Wirda dan Tiany selalu berangkat bersama.

"Iya tadi gue ga bareng sama dia. Katanya dia dianter doi nya aja kan banyak juga barang bawaannya" karena memang tadi Wirda sudah mengabari Tiany bahwa ia akan diantar oleh sang pacar. Karena kasian Tiany jika keberatan bantuin Wirda bawa barang bawaan.

Let's MoveonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang