Hari ini merupakan hari libur bagi mereka. Ditetapkan hari libur karena agar mereka berfokus pada tugas laporan mereka pada studi tour. Tapi mereka harus mengorbankan hari libur mereka untuk mengerjakan laporan study Tour mereka di Jogja. Setelah mereka beristirahat sehari setelah dari Jogja hitung-hitung istirahat sebelum mulai mengerjakan laporan, mereka pun memutuskan untuk mengerjakan laporan tersebut agar segera selesei.
Sekarang mereka sedang berada di rumah Melvin untuk berkumpul, sebelum mereka berangkat kerumah Dymash untuk mengerjakan laporan mereka. Dari semua yang datang hanya Wizky saja yang belum datang, mereka pun menunggu kedatangan Wizky.
"Ini si Wizky dimana kok belom dateng juga" tanya Melvy yang baru datang bersama Viany.
"Katanya tadi ga ada kendaraan gitu. Nanti dia nyusul kalo udah ada kendaraannya" kata Ferry menjawab pertanyaan dari Melvy.
"Eh iya tadi si Dymash nyuruh bawa laptop. Laptop gue rusak jadi nanti pake laptop siapa?" Tanya Melvin pada mereka semua
"Yaudah pake laptop gue aja. Nanti gue mampir pulang dulu habis itu langsung ke rumah Dymash" Wirda pun mengatakan pada mereka semua untuk mampir kerumahnya sebentar.
"Yaudah kita berangkat sekrang deh, biar ga sore-sore nanti pulangnya" usul Viany yang diangguki oleh mereka semua.
Mereka pun akhirnya berangkat menuju kerumah Wirda sebelum mereka pergi kerumah Dymash.
---------------------------
Saat ini mereka sedang berada di rumah Dymash untuk mengerjakan laporan mereka. Yang sedang fokus untuk mengerjakan laporan mereka yaitu Dymash dan Wirda. Nanti akan bergantian dengan yang lain.
"Ini kita mulai dari tempat yang mana dulu nih. Yang pertama kah?" Tanya Wirda pada Dymash yang berada disampingnya.
"Iya mulai dari tempat yang pertama aja. Eh iya catetan di tempat yang pertama ada di siapa?" Tanya Dymash pada teman-temannya yang sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Nih gue sempet nyatet juga. Barangkali ada yang kurang tinggal gabungin sama catetan yang dicatet sama anak-anak yang lain aja" Viany pun menyerahkan catetannya ke Dymash.
Tak berapa lama bunyi dari hp Viany mengalihkan pandangannya dari Dymash ke hp nya. Ia melihat ternyata ada notif chat dari oramg yang nomernya tidak di save oleh Viany.
Via Chat On
+624370xxxx
Vi, gue boleh minta tolong ga?Viany
Siapa ya?+624370xxxx
Ini gue Anna. Gue boleh minta tolong ga sama lu?Viany
Minta tolong apa?+624370xxxx
Sekarang lu di rumah Dymash kan. Gue minta tolong nitip kado Anniversarry gue buat Dymash boleh ga? Soalnya dia gue chat ga dibales. Gue juga ga mungkin kerumahnya sekarang.Viany
Terus gue ambil kado lu gimana?+624370xxxxx
Gue sekarang di tempat bakso pak suhar deket rumah Dymash. Lu kesini aja.Viany
Oke habis ini gue kesana+
624370xxxx
Oke gue tunggu. Makasih ya ViVia Chat off
"Terpaksa deh gue harus ambil tuh kado. Gimana juga tuh anak temen gue" ucap Viany dalam hati dengan rasa yang cukup ogah-ogahan untuk mengambil kado tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Moveon
Fiksi RemajaMove on.. Suatu hal yang sulit dilakukan jika seseorang sudah terlanjur sayang pada orang lain terlebih lawan jenis. Hal itu pula yang dirasakan Viany, ia sudah terlalu dalam memiliki perasaan dengan sahabatnya sendiri. Semua berawal saat datangnya...