HappyReading!
Hari ini Bella sedang menyiapkan makanan dan minuman untuk kerja kelompok dirumahnya. Dia menyiapkan kue masakan mamanya dan dirinya dan sedikit cemilan-cemilan yang ia beli tadi.
"Sayang..kuenya jangan dimakanin terus dong nanti habis sebelum disuguhkan."kata mama sambil mengaduk adukan adonan
"Iyaa ma maaf,lagian enak banget sih ini."maafnya dan sesekali mencolek colek kue diatas meja
"Kamu mau kerja dimana?diruang kerja kamu?"tanyanya. Memang Bella mempunyai ruang kerja tapi digunakan untuk kerja kelompok atau mengerjakan pr jika Bella sedang malas dikamar.
"Di belakang aja soalnya ruang kerja aku masih berantakan."jawabnya sambil menuangkan air ke gelasnya
"Ya sudah sana siapin keperluan untuk kerja kelompok."suruhnya
Setelah disuruh oleh mamanya,Bella langsung mengambil karpet dan sapu lidi dia berniat untuk membersihkan karpetnya sebelum digunakan. Ia berjalan ke belakang dan melebarkan karpetnya lalu menyapunya dengan sapu lidi. Setelah selesai Bella langsung menaruh sapu lidi ditempat semula dan ia mengambil ponselnya untuk mengabari temannya bahwa rumahnya sudah siap dipakai
Kerja Kerja
Bellamc : sini cepet rumah gueAldoox : iye lagi otw
Vioop : gue didepan rumah nih sama Ela
Saat ingin membalas rupanya Vio mengabarkan bahwa dirinya didepan. Bella langsung berlari kearah depan dan sebelum membuka pintu ia sedikit melebarkan hordeng untuk memastikan dan benar saja sudah ada Vio dan Ela didepan sana. Lalu Bella membuka pintu gerbangnya dan segera Vio memasukan motor vespa maticnya kedalam perkarangan rumah Bella.
"Ada bokap nyokap lo Bel?"tanya Vio saat melihat beberapa mobil terpakir di garasi.
"Iya."jawabnya
"Gede banget rumah lo gilaaa."ucap Ela sambil mengedarkan pandangannya.
"Ini masih biasa buat gue. Yaudah ayo cepet masuk!"suruhnya dan membuka pintu rumahnya.
Dan benar saja Vio dan Ela melebarkan pandangannya. Mereka semua dibuat iri hati karena rumahnya Bella. Rumah Bella dibuat seperti rumah-rumah di benua Eropa semua bercat putih dan emas. Dan terdapat bakaran ruangan ketika musim dingin. Wangi ruangannya pun menyengat di hidung mereka.
"Bel bokap nyokap lo kerja apaan sih bisa punya rumah semegah ini?"tanya Vio tak percaya.
"Ngepet tiap malam."kekehnya
"Yang bener lo Bel?"tanya Ela polos.
"Ya nggak lah,gila lo ya bokap nyokap gue kerja begituan."ucapnya dengan menoyor pala Ela.
🌵🌵🌵
Mereka sekarang sedang berkutik dengan kerjaannya masing-masing. Mereka kerja tanpa henti dan sesekali ada yang menginstastorynya. Bella dan Ela sedang menggambar sesuatu dikarton,Vio sedang menggambar hiasan untuk karton,Aldo sedang menulis kesimpulan dari gambar yang timnya buat, sedangkan Rian dan Branden sedang mewarnai hiasan yang sudah dibuat oleh Vio.
Saat sedang asik dengan tugas mereka tiba-tiba saja terdengar suara gemuruh hujan semuanya langsung membereskan barang-barang yang ia gunakan tadi.
"Masuk kedalem cepet urusan karept biar gue aja."suruh Bella
Mereka semua menuruti perintah Bella untuk masuk kedalam dan Bella melipat karpetnya buru-buru sebelum hujan mengguyur dirinya. Bella melipat asal karpetnya dia tak perduli jika dimarahi oleh mamanya jika karpetnya tak benar dilipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Senior
Teen FictionBella Anandia, cewek yang mempunyai masa lalu yang buruk. Masa lalu membuat dirinya berubah menjadi pribadi terbalik dari sebelumnya. Dirinya sudah tidak percaya dengan adanya cinta tapi kita tidak tahu apa yang terjadi saat dirinya bertemu dengan B...