Hello Guys😊, sebelum membaca VOTE dulu yah.
^Vote itu gratis kok^💕
-----------------------------------------------------------Dan setelah dari acara malam mingguan yang mereka berempat lalui bersama dan berhari-hari nonkrong bersama-sama akhirnya mereka membuat satu Komplotan.
The GEIS (Gang Eligrabav International school), yang tidak ada ketuanya sama sekali, hanya empat orang di geng, yaitu Vaniel, Paul, Laila dan Ling.Dan bagi mereka tidak perlu ada ketua-ketua segala kalau mau mereka semuanya lah ketuanya, alasan kenapa begitu, karena mereka hanya ingin begitu.
Kriiinng, bell sekolah berbunyi.
Kelas X IPA2.
"Ling, minggu depan kita UTS kan, belajar bareng yuk," ajak Vaniel
"Hooh, iya, padahan gue ngerasa baru masuk sekolah kemaren," sambung Paul dengan wajah mengenaskan.
"Yeh, minggu depan mau ujian aja lo berdua mau belajar bareng, selama ini kemana bang," terkeke Ling.
"Oyah, si Laila kok akhir-akhir ini jarang masuk sekolah sih?" tanya Paul.
"Gatau, tuh anak susah banget di hubungi, tanya sama si Vaniel noh, kan mereka berdua lengket banget kayak permen BABOL," ucap Ling.
"Mana gue tau, dia juga nggak ngomong sama kita" acuh tak acuh Vaniel.
Setelah itu ibu guru bahasa Inggris pun datang dan mengajarkan mereka.
Selama pelajaran dimulai pun Vaniel tidak fokus, pikirannya melayang memikirkan Laila yang akhir akhir ini jarang masuk sekolah, saat sedang melamun.
"Alvaniel," panggil Bu Sinta.
"Alvaniel kamu dengar tadi apa yang ibu jelaskan," ucap Bu Sinta dengan suara yang seperti orang marah, bagaimana bisa ada siswi yang tengah melamun saat ia sedang mengajar.
"I...i...iya Bu," gagap Vaniel.
"Coba jelaskan tadi ibu bilang apa," tanya Bu Sinta.
Sontak ingin menjawab pertanyaan Bu Sinta sebuah ide terlintas di kepalanya, "oh, tadi ibu bilang Alvaniel kamu dengar tadi apa yang ibu jelaskan," ucap Vaniel menirukan apa yang tadi Bu Sinta katakan.
Seketika seisi kelas tertawa dengan jawaban konyol oleh Vaniel.
"Alvaniel berhenti menjawab jawaban yang konyol, coba kamu jelaskan tentang pronoun dan tipe-tipe pronoun dengan bahasa Inggris, jika tidak bisa menjelaskan nya kamu keluar dan jangan ikut UTS pelajaran saya!" marah Bu Sinta.
"Aduh kok, bisa gitu sih, nggak bisa negosiasi dulu Bu?"tanya Vaniel.
"Nggak, jawab atau keluar!"tegas Bu Sinta.
Vaniel menghela nafasnya dan menjawab, menulis di papan tulis dan menjelaskan,
Well Pronoun are worlds that make a replacement for noun and every pronoun must have a clear ahtecedent for instance: I, it, she, he, mine ,his, hers, we, they, theirs and ours.There are 5 types of pronoun:
The first one is personal pronoun, and personal pronoun can be the subject of a clause or sentence.
Words of personal pronoun are : I, we, he, she, it, me, his, her.
For example : we know that if you wanna be a Success person you must studay hard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku kamu Dia dan Takdir [HIATUS]
Fiksi Remajacover by @aidda_official _HIATUS_ SELAMAT MEMBACA 💟 so jangan lupa follow akun aku yah :) 🎗️🎗️🎗️🎗️🎗️🎗️ Cerita ini bukan bercerita tentang bad boy bertemu dengan good girl ataupun sebaliknya melainkan cerita ini hanyalah cerita cinta masa SMA...