W3L 15

5.1K 776 110
                                    

🦋 🦋
          🦋
                    🦋

"File-nya terbuka!"

Loading files complete 100% >>>

Fan Xing menekan tombol lalu layar komputer berkedip merah.

Guo Cheng, "Kenapa begini?"

Fan Xing terlihat panik sambil bergerak meracau tombol keyboard. "Ada virus yang ditanam di dalamnya, bagaimana ini?"

"Fan Xing!" Guo Cheng memekik ketika tiba-tiba muncul sebuah tampilan proses yang timbul setelah layar pulih.

Mengirim file otomatis 10%> 30 % - -

Fan Xing, "File-nya terkirim otomatis ke beberapa alamat email!"

Pei Xin, "Apa yang akan terjadi?! Fan Xing, hentikan prosesnya!"

"Tidak bisa, ini adalah virus buatan yang bekerja dengan sistem original hard disk. Orang yang membuat virus ini mengatur agar file-nya terlepas keluar jika ada yang mencoba mengaksesnya tanpa menggunakan kode utama. Sederhananya, isi file ini akan bocor jika ada yang membukanya selain oleh si pemilik kode masuk utama," Fan Xing menjelaskan sambil membuka detail proses pengiriman file itu.

"File ini dikirim ke-8 alamat email. Jaksa utama Chong Ling, kantor polisi pusat Yong Chu, pengacara Shua Yi Long, manager utama Eramore Group, Huang Hu. Semua pemilik alamat email ini bukan orang biasa!"

Guo Cheng, "Apa isi file-nya?! Kenapa dikirim ke orang-orang penting, bahkan jaksa utama? Fan Xing, cepat matikan komputernya sebelum kita terlibat dalam kasus besar!"

"Prosesnya selesai. File-nya sudah terkirim." Fan Xing duduk lemas. Sementara Guo Cheng dan Pei Xin saling memandang getir.

Setelah proses pengiriman mencapai 100%, virus internal langsung menghapus seluruh isi Flash Disk secara otomatis.

Fan Xing menatap layar komputer itu tanpa berkedip, tercengang dan bingung. Di akhir tampilan, 2 akun owner muncul dan berkedip-kedip.

Yang satu memiliki profile bergambar tengkorak dengan inisal 'H' (Owner) dan satunya bergambar domba berinisial 'S' (Original Owner).

Gelombang kecil yang berlarian di layar membuat Fan Xing bertambah gugup, ia mengenal sifat virus langka yang satu ini.

"Inisal H, dia memiliki kode boomerang yang dibuat oleh original owner 'S'. Jika 'H' membuka file ini dengan kode yang ia miliki maka isi file-nya akan secara otomatis terkirim seperti yang apa yang barusan terjadi. Ini semacam jebakan."

Kantor polisi pusat - Yong Chu

"Sersan, email yang sama juga diterima oleh jaksa utama Chong Ling dan pengacara Shua Yi Long. Dan mungkin masih ada lagi."

"Pemeriksaan sudah selesai. Cepat lakukan penangkapan atas nama Park Hansung dan Sean Xiao."

"Baik."

---

Bingyan berlari dari kamar dan menyalakan TV. Suara pembawa berita itu dengan jelas menyebut sebuah nama yang ia kenal, Park Hansung, anak tiri dari mendiang Xiao Ruyi, pemilik perusahaan property Eramore Group.

"Park Hansung ditangkap di sebuah hotel di wilayah Xiong Si. Belum diketahui alasan penangkapan ini namun publik menduga, Park Hansung terlibat dalam kecelakaan maut yang menimpa kedua orangtuanya 3 tahun silam serta sabotase saham perusahaan. Nama kedua yang masih berada dalam daftar pencarian polisi adalah Sean Xiao, putra kandung dari Xiao Ruyi yang diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa serta pernah ditahan atas kasus penyalahgunaan obat terlarang. Tuduhan kriminal atas nama Sean Xiao belum diketahui pasti.
Pihak kepolisian akan memberi keterangan setelah proses pemeriksaan selesai."

WHAT IF I'M IN LOVE?! [Tamat✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang