Chapter 24

22 4 0
                                    

Mumpung ada kesempatan...
Cusss...







Happy reading,



Sabtu ini, setelah melakukan check up rutinya Ray pergi makan seorang diri di tempat biasanya. Rivaldi sudah pergi ke kantor dan Dokter Haris ada jadwal operasi hari ini.

Setelah sampai di tempat tujuan, Ray memilih tempat duduk di ujung dekat jendela. Posisi yang strategis untuk merenung pikirnya. Sambil menunggu pesanan ia membuka laptopnya. Seakan bergerak sendiri tangannya mengetikan nama Keenan di situs pencarian. Ada beberapa artikel muncul. Jangan salah keluarga Keenan cukup terkenal di jajaran para pembisnis.

"Kak ini pesanannya..." Pelayan datang membawa makanannya. Tak banyak hanya air mineral, cemilan sehat dan.. cheese cake. Ok untuk yang terakhir kalian pura-pura tak tahu, dan jangan sampai Rivaldi tahu. Ray sedang khilap hari ini.

"Iya terimakasih" setelah pelayan tadi meninggalkannya Ray kembali memusatkan perhatiannya pada hasil pencarian tentang seorang Kenan. Ray mengklik title profil lengkap.

Keenan Putra Reyhan anak pertama dari pasangan David Reyhan dan Siska Widiningrat. Lahir pada tanggal 12 Juni 1998 lima menit lebih cepat dari adik kembarnya Alvian Putra Reyhan. Selain memiliki wajah yang rupawan Keenan digadang-gadang akan menjadi penerus sang ayah dalam menjalankan bisnis. Perusahan keluarga Reyhan dan Widiningrat diwariskan padanya.


Ray cukup membaca sampai sana. Dan tangannya kembali mengetikan sebuah nama dalama pencarian.

'David Reyhan profil'

David Reyhan CEO dari Rey's Company. Mengganti posisi sang ayah diusia yang terbilang cukup muda 25 tahun. Dengan kecerdasannya ia mampu memperluas bisnis milik keluarganya hingga bekerja sama dengan perusahan asing.

Dua tahun kemudian, media digemparkan dengan kabar pernikahannya dengan seorang putri tunggal dari keluarga Widiningrat. Selain Karna kabar kedekatan mereka yang tak tercium media, mereka dikabarkan menikah karna perjodohan yang disetujui oleh kedua belah pihak. Kabarnya semua Kekayaan keluarga dang istri jatuh ketangan David dan menimbulkan perseturan interal di keluarga besar Widiningrat.

Setelah satu tahun pernikahannya mereka memiliki dua putra kembar Keenan Putra Reyhan Dan Alvian Putra Reyhan. Hingga di tahun 2010 sang istri meninggal karna penyakit jantung dan komplikasi.

Tapi tak lama setelah kematian sang istri dua tahun kemudian David membuat media perbisnisan heboh karna menikahi seorang wanita yang merupakan mantan istri dari sahabat sekaligus rekan kerjanya. Tanpa memberi penjelasan yang detail membuat banyak orang beranggapan negatif.


Ray menghela nafasnya, ternyata kehidupan Keenan tak sebahagia yang ia kira. Tapi Ray masih penasaran apa yang Keenan sembunyikan. Jika memang semuanya baik-baik saja kenapa Keenan memindahkan sekolah Fania. Apalgi kemarin disekolahnya tiba-tiba Alvian menjauhinya bahkan menghindari Diva. Keenan? Selalu menjahui ketika Ray ingin menanyakan sesuatu. Dan Ray merasa selalu ada yang memperhatikannya dari jarak yang tidak ia ketahui.

Kembali lagi menatap laptopnya seketia ada head yang menarik perhatiannya.

'CEO Rey's Company ditemukan sudah meninggal selama dua hari'

RaySita / (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang