Fine, Thank You - Pandora's Box

1.1K 115 70
                                    

Yuri berlari kecil setelah turun dari mobil Sehun menuju kedai mie eomma Myungsoo.

"Pelan-pelan, kau seperti anak kecil saja.", Sindir Sehun yang berjalan mengikutinya di belakang.

"Cih, lebih baik aku pergi sendiri.", balas Yuri tanpa mempedulikan teguran Sehun.

"Eomma!", Seru Yuri membuat eomma Myungsoo yang sedang membuat kaldu mie terlonjak kaget.

Yuri berjalan cepat ingin memeluk wanita tua itu tapi bukannya akan membalas, wanita tua itu malah memukul punggung Yuri seperti eomma yang memarahi anaknya.

"Anak nakal, kenapa menyakiti tubuhmu sendiri, eoh?"

"Aww, sakit..", Rengek Yuri.

"Yakk, kau..", Ucapan eomma Myungsoo terhenti saat matanya baru menangkap sosok Sehun yang berdiri canggung di ambang pintu, Sehun langsung membungkukan badannya memberi salam padanya.

"Eh?! Kau tidak sendirian?", tanya eomma Myungsoo kikuk.

"Apa kau perlu bertanya saat sudah melihatnya?", Balas Yuri yang dibalas delikan tajam oleh eomma Myungsoo.

"Ahh, duduklah nak.", Eomma Myungsoo mendekat ke arah Sehun dan menarik pria itu untuk duduk.

Eomma Myungsoo menyiapkan beberapa makanan untuk mereka berdua. Ia menatap dua orang itu dari dapurnya dan tersenyum melihat kebersamaan dua orang itu.

~

Saat ini Seohyun masih bersama teman-temannya di dalam sebuah pusat perbelanjaan.

"Seohyun-ah, awalnya aku ragu menanyakan ini padamu, tapi rasa penasaranku sangat tinggi, jadi akan kutanyakan yaa.", Ucap Jessica berbasa-basi lalu ia menatap Seohyun menunggu reaksi wanita itu. Setelah mendapatkan persetujuan, Jessica tersenyum sebentar lalu mulai merangkai kata untuk pertanyaannya.

"Kemarin saat Yuri jatuh ke kolam renang, kulihat suamimu menolongnya, bahkan ia memberinya nafas buatan. Apa kau tidak keberatan akan itu?", Tanya Jessica yang disetujui oleh Yoona dan Sunny yang juga berada disana, sedangkan Taeyeon yang juga ada disana menatap Jessica tidak suka.

Seohyun terdiam untuk sejenak lalu ia pun tersenyum ke arah teman-temannya.

"Kita semua berteman kan? Tidak mungkin aku melarang suamiku menyelamatkan seseorang hanya karena aku tidak suka, apalagi Yuri eonnie bukan orang lain bagiku, dia sudah seperti saudaraku.", Jawab Seohyun bijak.

"Tapi tetap saja, ini tidak benar Seohyun-ah.", timpal Sunny tidak senang dengan jawaban Seohyun.

"Uruslah keluarga kalian sendiri, Jangan suka mengompori orang seperti ini.", ketus Taeyeon lalu berjalan meninggalkan mereka yang menatapnya tidak mengerti. Seohyun berlari kecil menyusul wanita mungil itu.

"Terima kasih, eonni.", bisik Seohyun, senyum tidak pernah hilang dari wajah cantiknya.

Sedangkan teman-temannya yang lain hanya menatap mereka dengan tatapan aneh kecuali Yoona yang hanya terdiam menatap Seohyun lekat.

~

Myungsoo duduk terdiam menatap keluar jendela kedai mie itu. Eommanya membawakannya semangkuk mie hangat untuknya.

"Tadi Yuri datang bersama dengan Sehun, ternyata pria itu memang orang yang baik, sepertinya dia masih mencintai Yuri terlihat dari tatapannya.", Ucap eomma Myungsoo sambil memotong-motong sayuran di depan putranya yang sedang makan itu.

"Dia terlihat sempurna, tampan, baik dan juga kaya.", tambahnya.

"Tapi eomma.."

"Kenapa pria itu sangat serakah? maksudku dia sudah punya Seohyun, aku tahu dia orang yang sangat baik tapi kenapa sekarang ia juga mulai dekat lagi dengan Yuri?"

Fine, Thank You (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang