Bahagia itu sederhana

267 51 6
                                    

Ditempat Parkir

Kak Figo, Ayah, Ibu, Cantika dan Arkan memasukkan barang barang ke bagasi mobil. Sementara Zella masuk ke dalam mobil Arkan di kursi belakang

"Gimana udah beres semua kan?"ucap Ayah

"Beres yah"ucap Kak Figo.

"Yaudah ayah didepan duduknya"ucap Cantika.

"Hoammm, ayah sama ibu duduk dibelakang aja kak"ucap Ayah sambil menutup mulutnya terlihat sangat kelelahan.

"Kak Figo aja gimana?"ucap Cantika.

"Hoamm, kak Figo juga ngantuk nih kasian Arkan nanti"ucap Kak Figo pura pura mengantuk.

"Oh yaudah aku aja yang didepan"ucap Cantika. Arkan membukakan pintu tengah dan melipat kursi agar untuk Ayah dan Ibu duduk dikursi belakang setelah itu Adkan membenarkan kursi tengah Kak Figo dan Zella pun masuk kedalam mobil.

Arkan malah membuka pintu bagian depan pintu sebelah kanan, Cantika pun menghampiri pintu itu.

"Oh jadi gue nyupirin kali ya, kasian juga sih kayaknya dia kelelahan"batin Cantika.

kemudian Arkan sadar kalau pintu yang dibuka yang kanan.

"Eh sorry,aku salah bukain pintu"ucap Arkan sambil tersipu malu sambil menutup pintu.

"Iya gak papa"ucap Cantika sambil tersenyum.

Kemudian Arkan membukakan pintu depan tempat Cantika duduk. Namun arkan juga belum masuk dalam mobil. Cantika keluar dari mobil untuk membukakan pintu untuk Arkan.

"Terimakasih"ucap Arkan sambil masuk kedalam mobil. Cantika pun masuk kedalam mobil dan duduk di depan. Dan Arkan pun mengendarai mobil dengan cepat.

Ditengah perjalanan terdengar suara krukkrukkruk, Cantika mencari tahu asal suara itu, Zella pun tiba tiba menyanyi agar meneutupi suara perutnya. Cantika melihat zella yang memegang perut.

"Dek laper ya?"ucap Cantika.

"Engga kok, zella kan lagi nyanyi"ucap Zella sambil memegang perutnya.

"Terus kenapa pegang-pegang perut terus"ucap Cantika.

"Hehe iya kak zella laper"ucap Zella.

"Sabar ya dek bentar lagi kita sampai kok"ucap Cantika.

"Iya kak"ucap Zella.

"Kita cari makan aja yuk"ucap Arkan.

"Ayooo"ucap Kak Figo penuh semangat.

"Lah kok yang jawab Kak Figo sih, kan yang lapernya zella, emang kakak laper juga?"ucap Cantika.

"Kalau denger kata makan itu bawaannya langsung laper"ucap Kak Figo.

"Hmmm"ucap Cantika.

Mereka pun sampai diresto mewah.

Restoran Mewah

Mereka pun duduk. Arkan memesankan menu favorit. Tak lama pelayan membawakan semua menu favorit dari mac n chesse, zuppa soup, tenderloin steak, sirloin steak, 2 green tea boba tea, 2 jus mangga, 1 jus alpukat 1 jus jeruk dan smoke salmon with salad dressing

"Ibu sama Ayah mau apa?"ucap Cantika.

"Ibu sirloin steak sama jus mangga"ucap Ibu.

"Kalau ayah tenderloin steak sama jus mangga"ucap Ayah.

"Aku mau mac n chesse sama green tea boba"Ucap Zella.

"Kakak mau spageti spicy tuna sama jus alpukat"ucap Kak Figo.

"Aku zuppa soup sama green tea boba"ucap Cantika.

Sebelum makan mereka pun berdoa terlebih dahulu dipimpin oleh Ayah. Mereka pun menyantap dengan lahap. Semua makanan pun habis tak tersisa.

Arkan pergi ke kasir membayar semua menu, Cantika pun mengikuti Arkan.

"Berapa semuanya?"ucap Arkan. sambil mengeluarkan ATM.

"Totalnya 1.000.000,00"ucap kasir.

Arkan memberikan Kartu ATM ke kasir, kemudian ditahan oleh Cantika.

"Biar aku aja"ucap Cantika

"Jangan dong kan aku yang ngajak makan ke resto ini"ucap Arkan sambil refleks mencubit pipi Cantika dengan gemas.

"Iya-iya"ucap Cantika tersipu malu.

"jadi siapa yang mau bayar mas"ucap Kasir.

"Saya aja mba"ucap Arkan sambil memberikan ATM.

"Ini struk nya mas, semoga langgeng sampai maut memisahkan"ucap kasir.

"Iya"ucap Arkan.

Semua pun pergi dari restoran menuju rumah Cantika.

Perfection Of Love [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang