Setelah perjalanan dari Rumah cantika ke rumah Arkan yang cukup jauh, akhirya Ia samapai dirumah. Pak satpam membukakan gerbang. Ia memarkirkan mobil ke tempat gerasi. Setelah itu ia mengetuk bell pintu rumah.
Ting tong....
"Assalamualaikum"ucap Arkan
"Waalaikumsalam, eh anak ibu baru pulang"ucap Mamah
Arkan dan Mamahnya Arkan masuk kedalam rumah. Terlihat valdy sedang bermain mobil-mobilan di ruang tengah.
"Kakak kok baru pulang, valdy gak ada temen main tau!"ucap Valdy
"Iya maafin kakak, kakak kan kemarin nemenin Kak Cantika di rumah sakit"ucap Arkan
"Kak Cantika sakit?ayo kita jenguk kak"ucap Valdy
"Iya nanti kapan-kapan kita jenguk ya"ucap Arkan
"Boleh pinjem handphone kakak ga"ucap Valdy
"Boleh"ucap Arkan
Kemudian valdy menelfon Cantika.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Ada apa kamu telfon?"
"Ini valdy kak"
"Oh valdy, ada apa dy"
"Kakak masuk rumah sakit, kata Kak Arkan kaki kakak bengkak ya"
"Iya, tapi udah agak mendingan kok"
"Kakak, valdy pengen bilang kangen, semoga cepet sembuh biar bisa main lagi sama valdy"
"Aamiin, Iya kakak juga kangen sama valdy"
"Udah dulu yah kakak mau istirahat dulu, bye"
"bye kakak"
Cantika mengakhiri panggilan.
Arkan yang berada di samping valdy memasang muka agak bete.
"Liat tuh kakak kamu ngambek"ucap Mamah
"Ngambek kenapa?"ucap Valdy
"Mungkin kakak kamu pengen ngomong sama kak Cantika"ucap Mamah
"Ya maaf kak"ucap Valdy.
Langit pun menguning senja menyapa.
Adzan berkumandang, tandannya waktu maghrib telah tiba.
Arkan, Mamahnya Arkan dan Valdy bersiap-siap menuju masjid yang lumayan dekat. Sesampainya mereka disana mengambil air wudhu dan melakukan sholat berjamaah. Kemudian mereka menunggu waktu sholat isya. Sesudah sholat isya mereka pulang ke rumah.
Mereka masuk kedalam rumah, makan malam bersama sekepas selesai makan malam. Valdy masuk kamarnya. Sedangkan Mamahnya Arkan dan Arkan mengobrol di ruang tengah sambil menonton K-drama.
"Gimana besok sore kita jenguk Cantika"ucap Mamahnya Arkan.
"Ayo, berarti Arkan besok siang gak usah pulang ke rumah dulu ya"ucap Arkan denga semangat.
"Iya gak usah kamu tunggu aja disana, mamah sore pasti nyusul"ucap Mamahnya Arkan.
"Hoamm, yaudah mah Arkan mau tidur mata udah lima watt ni"ucap Arkan.
"Iya sana tidur". Arkan masuk kekamarnya dan Mamahnya melanjutkan menonton k-drama.
Sesampai Arkan di kamarnya. Tiba-tiba ia kepikiran bagaimana kondisi Cantika saat ini. Ia inisiatif menelfonnya.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Iya ada apa telfon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection Of Love [Selesai]
RomanceMengetahui apa arti cinta dari berbagai sudut pandang. "Sekarang mustahil bagiku, mengatakan cinta aku tak mampu sekarang aku terpuruk dalam sesalku, bahkan cinta kini jadi sesak didadaku, tapi kenapa dengannya perasaan ku berbeda? atau aku?" Cantik...