{01}
"APA? NIKAH?!" kata gue gak percaya.
"Iya, papa sama mama udah rencanain ini. Tidak ada penolakan." ucap papa gue dengan penekanan pada setiap kata di akhir kalimatnya.
"Gak bisa seenaknya gitu dong pa. Rey masih sekolah! Rey gak mau pacar-pacar Rey pergi." tentu gue gak terima pas papa bilang 'tidak ada penolakan'. Gak adil banget kan mereka nikahin anaknya sembarangan. Siapa yang terima kalau digituin coba.
"Papa gak mau dipanggil guru kamu terus. Karena kamu sering boloslah, pegang-pegang susu temen kamu, kunciin temen kamu di toiletlah. Papa udah mutusin, mending kamu menikah, jangan mainin perempuan lagi, berhenti sekolah dan jadi penerus di perusahaan papa." nah kalo papa udah ngomongnya tegas dan serius gini gue gak bisa nolak. Intinya, ini udah keputusan yang gak bisa diganggu gugat.
Mama yang dari tadinya diem tutup mulut disamping papa gue, cuma bisa geleng-geleng kepala liat gue. Kemudian mereka berdua keluar dari kamar gue.
"Huhh!" Gue menghempaskan tubuh gue dikasur. Dan mengacak rambut gue frustasi. Ini yang gue gak suka, mereka suka seenaknya aja membuat keputusan. Tanpa tanya gue setuju atau enggak.
Gimana nasib pacar-pacar gue nanti, dan popularitas gue pasti bakal menurun. Shit!
Dan gue penasaran siapa cewek yang bakal gue nikahin? Kalau gak sesuai sama tipe gue gimana? Hancur masa depan gue.
**
Hari yang paling gue takutkan tiba. Ya! Hari pernikahan gue. Gue udah ganteng dengan pakaian nikahan gue dan sekarang kita lagi nunggu mempelai wanitanya.Beberapa menit berlalu, gue yang tadinya asyik main game di hp dibuat menoleh ke arah pintu ruangan yang digunakan untuk nikahan gue. Karena tamu yang diundang dikit, bisa dihitung pake jari. Gue jadi gampang ngelihat kearah pintu. Gue lihat cewek yang pakai gaun panjang yang warnanya senada sama tuxedo gue.
Udah ketebak, cewek itu calon istri gue. Gue lihat wajah datarnya, lalu tatapan gue turun ke dadanya. Gede. Tapi sayangnya gue gak bisa liat pantatnya gede apa gak, soalnya ditutupin gaun. Pas gue liat wajahnya lagi, gue langsung kicep pas dia tiba-tiba natap tajem ke gue.
Akhirnya pernikahan gue pun di mulai. Hingga gue dan dia resmi menjadi pasangan suami istri. Buset dah, baru aja gue 18 taun udah jadi suami orang aja.
**
Kalo suka sama ceritanya jgn ragu buat pencet tombol bintang dipojok kiri bawah yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Manja Gue [END]
RomanceFinished (Sudah terbit versi e-book) dapat di beli di playstore/google playbook atau klik link di bio guys thank you! #1 in menikah (22-05-2020) #1 in lucu (08-06-2020) Gue Reynand Pratama. Cowok terganteng, terkeren, terkaya, dan yang paling utama...