+

195K 3.5K 126
                                    

{04}



Dimohon kebijakan dalam membacanya ya. (18+)

/
/
/
\
\
\

(・'з'・)

Gak kerasa udah seminggu gue nikah sama vannia, dan manjanya juga makin nambah. Gue bersyukur karena dalam seminggu ini kita belum ada masalah kayak berantem sampe diem-dieman seperti pasutri pada umumnya. Tapi semoga aja gak ada ya.

Dan seminggu juga gue udah kerja diperusahaan bokap. Selama ini gue berusaha nahan nafsu birahi gue mati-matian buat gak ngelakuin 'itu' sama vannia. Karena gue tau dia belum siap untuk itu. Tapi kalo pegang itunya dia sih sering pas dia lagi tidur, hehe.

22.35

Sekarang gue lagi di ruangan kerja yang letaknya di sebelah kamar gue, buat ngurus berkas yang disuruh papa. Beberapa jam gue berkutat dengan laptop, akhirnya kerjaan gue beres dan gue merebahkan tubuh gue di sofa.

Pas gue udah tutup mata mau tidur, ada yang buka pintu. Pas gue lihat ternyata Vannia, dia langsung aja masuk tanpa permisi lalu duduk di sofa yang sama. Dan dengan jarak yang deket, lalu dia rebahin kepalanya di dada gue.

Gue elus aja pipinya, karena dia suka. Terbukti dia langsung merem sambil senyum senyum. Manja banget kan, heran. Kek kucing tetangga yang sering kerumah.

Bertepatan dengan itu, tiba-tiba hp gue bunyi. Gue langsung ambil pake tangan kiri gue, krna tangan kanan gue pegang pipi Vannia.

Ternyata pacar 3 gue. Kayanya gue harus putusin pacar-pacar gue deh. Gue takut ketahuan papa masih mainin cewek, gue juga udah nikah.

Gue langsung angkat aja telepon nya.

"Hallo?" sapa gue.

"Sayang, kamu kemana udah seminggu gak ke club lagi? Aku kangen." kata dia dengan suara centilnya.

"Maaf, gue minta putus ya." kata gue.

"Hah? Kok tiba-tiba?" gue langsung putusin sambungan teleponya. Gue liat Vannia yang masih merem di dada gue. Mumpung ada waktu, gue cepet buka line dan chat pacar-pacar gue. Gue minta putus sama mereka, terus gua blokir dah. Beres.

Sebenernya gue pacaran banyak-banyak cuma buat kesenangan gue doang sih, gak ada yang lain. Gue juga gak punya perasaan apapun ke mereka. Tapi selama pacaran, gue gak pernah sama sekali ngelakuin itu. So, gue masih perjaka gess (tepuk tangan). Tapi kalo ciuman sama grepe-grepe, gue jagonya. Hahaha.

"Van? Lo tidur?" tanya gue karena gak ngerasain pergerakan dari Vannia.

"Belum. Rey, tadi kamu putusin pacar kamu?" tanya dia dengan posisi duduk.

"iya," kata gue.

"Rey," panggil dia sambil natap mata gue, kedua tangannga pegang pipi gue. Gue jadi kaget.

"Lo kenapa lagi van? Lo mabuk?"

"enggak kok, gak boleh ya aku kayak gini? Kamu kan suami aku." setdah kenapa gue adem gitu denger vannia bilang gue suaminya, ah jadi pengen.

"Boleh kok gue gak larang. Tapi kalo gue mau anu sekarang boleh gak?" akhirnya gue memberanikan diri buat nanya ke dia.

"Anu apa?"

"Anuan." gue nyatuin kedua telunjuk gue. Dan dia langsung paham.

Kalian tau gak jawabannya apa? Dia langsung ngangguk. Tanpa menyiakan kesempatan yang ada, gue langsung aja sosor bibirnya yang utama.

++

Tunggu next part ye.

Author pov

Istri Manja Gue [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang