Authour bakal bikin cerita baru tentang kedua sahabat baik Fiana ( sequel Pengantin Yang Tertukar) sebenarnya cerita ini seharusnya di publikasi kan nanti setelah cerita Fiana (Sequel Pengantin Yang Tertukar End ) tapi berhubung cerita Fiana masih lama End nya jadi yuk sekali kita tenggok cerita kedua sahabatnya ini.
1. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan.
Deskipsi cerita ini:
5 Tahun bukan waktu yang sebentar untuk Tina mencintai seorang Galih Andi Surendra.
Cinta yang tidak terbalaskan dari orang yang dicintainya. Karena Galih justru mencintai wanita yang lain yaitu sahabatnya Fiana dan bukan dirinya.
Haruskah dia melupakan cintanya pada Galih???
Atau dia justru harus memperjuangkan perasaannya, yang belum tentu akan di balas oleh Galih???
Lalu bagaimana dengan Rafa Nizama Rayyan lelaki yang ingin membantu dirinya untuk melupakan cintanya pada Galih!!!
Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONEatau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Cerita ini ada di Library authour.
2. Istri Sementara.
Deskipsi cerita ini:
Hasna sangat bahagia bisa menjadi istri sementara dari seorang pria baik yang menolongnya untuk lepas dari sang abang yang ingin menjualnya pada para lelaki hidung belang.
Pria baik itu adalah Ryu Danish Pratama seorang pengusaha tambang intan yang terkenal sampai keluar Negeri. Ryu menikahi Hasna karena dia ingin melindungi Hasna dan dia sangat mencintai wanita itu.
Nyonya Yulia tidak pernah menyukai putranya menikah dengan Hasna mengingat Hasna bukanlah dari kalangan konglomerat.
Hasna adalah Wanita miskin yang berhasil mengoda putra tampannya.
Akankah Hasna bisa menjadi istri yang baik untuk Ryu?
Bisakah Hasna melunakan hati Ibu mertuanya itu?
Akankah Abangnya berhenti untuk mengganggu hidup Hasna?
Kalau penasaran yuk baca ceritanya😊😊😊
Karya kolaborasi ku (twins_identik) dan Siti_One_it /Patimah_WIZONE.
Ini juga ada di library authour.
Silakan di baca. 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin yang tertukar (End)
RomanceBagaimana jadinya jika di hari dan tempat yang sama akan di adakan acara pernikahan . Ya! Acara pernikahan ketiga putri dari Setiawan dan Fera . Bukan tanpa alasan tuan Setiawan menikahkan ketiga anaknya. Kira-kira apa alasan tuan Setiawan meni...