11|| I love you, na.

1.7K 84 3
                                    

9.00 Am

Afshienna dan arsen telah selesai sarapan . dan kini afshienna pun tengah sibuk membereskan piring - piring kotor , sedangkan arsen ?? Pria itu masih setia duduk di tempat nya seraya terus memperhatikan gerak - gerik afshienna yang mampu membuat afshienna merasa gugup karena sedari tadi arsen terus memperhatikan nya .

" na ??.." panggil arsen pada afshienna yang sedang sibuk menata piring ke dalam rak .

" Hmmm .." jawab afshienna dengan deheman nya yang masih sibuk dengan aktivitasnya .

" aku ingin bertanya sesuatu pada mu boleh ??.." tanya arsen pada afshienna .

" apa ??.." jawab afshienna dengan aktivitasnya yang telah selesai dan ia pun kembali duduk di kursi yang bersebrangan dengan kursi yang arsen duduki .

" apa kamu berasal dari indonesia ??.." tanya arsen seraya menatap manik mata coklat milik afshienna .

Afshienna membulatkan ke dua bola mata nya kaget ." kamu tahu dari mana ??.." tanya afshienna yang tak menjawab pertanyaan arsen dan malah balik bertanya .

Arsen tersenyum lembut pada afshienna ." kamu tak perlu tahu , aku tahu asal kamu dari mana . yang pasti , kamu juga harus tahu bahwa aku juga berasal dari indonesia ." jawab arsen seraya perlahan menyentuh punggung tangan afshienna yang berada di hadapan nya .

Afshienna semakin membulatkan mata nya kaget , bagaimana bisa wajah yang sangat mirip dengan wajah asli orang AS ini juga berasal dari indonesia ." tapi wa--...."ucapan afshienna terhenti saat arsen memotong perkataan nya .

" Ayah ku dari AS ( california )dan ibu ku dari indonesia ( jakarta ) . aku lahir di AS dan besar di indonesia yaitu di jakarta ."jelas arsen seakan tahu bahwa afshienna penasaran dengan seluk - beluk hidup nya .

Afshienna hanya mengangguk-anggukkan kepala nya mendengar cerita arsen . ia rasa , cerita keluarga arsen sama seperti keluarga nya . Ayah afshienna dari AS dan ibu nya dari indonesia ( jakarta ), dulu afshienna juga lahir di AS dan di besarkan di indonesia ( jakarta ).

" tapi saat aku telah menyelesaikan pendidikan ku di sini , aku memutuskan untuk menetap di jakarta karena ayah ku meminta ku untuk mengurus perusahan nya yang berada di jakarta . dulu , ayah dan ibu ku memutuskan untuk tinggal di california karena ayah ku ingin menikmati masa tua nya di tempat kelahiran nya. Tapi 1 tahun yang lalu , ibu dan ayah ku memutuskan untuk kembali tinggal di indonesia karena ibu ku ingin merawat nenek ku yang sedang sakit - sakit an." jelas arsen lagi pada afshienna yang masih setia mendengarkan cerita keluarga nya dengan baik .

" oh ya na , kamu bagaimana ?? Apa kel--.." lanjut arsen terhenti saat afshienna memotong pertanyaan nya .

" cerita keluarga ku sama seperti keluarga mu sen . "Lirih afshienna seakan tahu bahwa arsen akan menanyakan hal itu pada nya .

Arsen tersenyum lembut seraya menganggukkan kepala nya pada afshienna ." hmm~ Lalu , apa ayah dan ibu mu juga tinggal di california ??.." tanya arsen antusias mengenai seluk-beluk keluarga afshienna.

Afshienna tersenyum getir , mendengar pertanyaan arsen yang mampu membuat dada nya sedikit sesak ." tidak ..." jawab afshienna singkat dengan mata nya yang mulai memerah .

Arsen mengernyitkan dahi nya heran ." kenapa ??.." tanya arsen pada afshienna .

Afshienna menundukkan kepala nya lalu kembali menatap wajah arsen ." ayah dan ibu ku sudah lama bercerai , dan dulu nya aku tinggal bersama nenek dari ayah ku disini ." jelas afshienna dengan cairan bening yang mulai menumpuk di pelupuk mata nya .

AFSHIENNA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang