14|| don't lie to me !!

1.7K 78 2
                                    

7:00 Pm

Kejadian pagi tadi sudah berlalu dan afshienna pun telah memutuskan bahwa ia akan kembali ke indonesia bersama arsen untuk menemui ibu nya.namun, afshienna tak tahu kapan arsen akan membawa nya kembali ke indonesia. Mengapa ??.. Karena arsen akan membawa afshienna kembali ke indonesia setelah ia benar - benar menyelesaikan tugas nya. Tugas apa ??.. Ntahlahh, afshienna pun tidak tahu tugas apa yang harus arsen selesaikan terlebih dahulu hingga ia harus menunggu . Tapi yang pasti, arsen telah berjanji padanya , bahwa arsen akan membawa afshienna kembali ke indonesia setelah semua tugas-tugas nya selesai.

Kini waktu telah menunjukkan pukul 7 malam. Dan sekarang , sudah saat nya bagi arsen dan afshienna makan malam.

Afshienna dan arsen pun saat ini tengah duduk berhadapan di ruang makan apartemen arsen sembari menyantap makan malam mereka yang telah di siapkan Oleh bi aneu.

Afshienna mengernyitkan dahinya heran menatap wajah arsen yang nampak gelisah." arsen ??.."panggil afshienna .

Seketika arsen pun menoleh pada afshienna saat afshienna memanggil nama nya ." ada apa ??.."tanya arsen berusaha menyembunyikan kegelisahan nya.

" seharusnya aku yang bertanya seperti itu pada mu sen."ucap afshienna yang berhasil membuat hati arsen gemetar.

Seakan mengerti arsen pun menghela nafas nya seraya memberikan senyuman manis nya pada afshienna." Tidak ada apa-apa na."lirih arsen .

Afshienna menggelengkan kepala nya dengan cepat ." jangan berbohong !!.."tegas afshienna seakan tahu bahwa arsen sedang menyembunyikan sesuatu dari nya.

Arsen kembali tersenyum lembut pada afshienna." aku tidak berbohong na. Tidak ada apa-apa , kamu tenang saja semuanya baik-baik saja, huumm." jelas arsen berusaha meyakinkan afshienna.

Afshienna menatap arsen dengan tatapan mengintimidasi nya." kamu yakin ??."tanya afshienna menekankan .

Arsen tersenyum sembari menganggukkan kepala nya." iya na , aku yakin. "Jawab arsen .

Afshienna menghela nafas nya lega." syukurlah jika semuanya baik-baik saja." syukur afshienna seraya menyuapkan makanan ke dalam mulut nya.

Arsen hanya bisa tersenyum melihat afshienna yang sudah percaya pada nya bahwa semua nya baik-baik saja.

****

" aku pulang dulu. Jaga diri mu baik-baik , huumm.." pamit arsen sembari membelai lembut puncak kepala afshienna.

Afshienna tersenyum seraya menganggukkan kepala nya ." huumm, hati-hati di jalan .."ucap afshienna .

Arsen pun menganggukkan kepala nya ." iya , aku pulang ya. Daa !!.."pamit arsen seraya pergi meninggalkan afshienna yang masih berdiri di depan pintu apartemen nya.

"Daaa!!.."afshienna melambaikan tangan nya pada arsen meski arsen sudah hampir tak terlihat oleh mata kepala nya .

Setelah arsen pergi. Afshienna pun masuk ke dalam apartemen. Lalu, pergi ke kamar untuk beristirahat karena tubuh nya sudah terlalu lelah dan mata nya pun sudah sangat mengantuk.

🍉🍉🍉🍉

7:00 Am

" Maaf kan mas ,mas mohon !!.."ucap arsen pada seseorang dari sebrang sana.

AFSHIENNA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang