Malam telah berlalu kini matahari sudah bersinar cerah di Pagi hari.
Yoonji dan Elena sudah bangun dari mimpi indahnya dan sudah berpakaian rapih untuk pergi ke Fansign.
( Style Yoonji Sebelah Kiri, Style Elena sebelah Kanan ).
"Lena kan acara Fansignnya jam 12 gimna kalau sekarang kita keliling kota Seoul dulu, aku bosan jika berdiam diri saja" -Yoonji.
"Gimana kalau kita ke Namsa Tower Susana pemandangnya indah" -Elena.
Yoonji dan Elena pun pergi ke Namsa Tower.
Selama di Namsa Tower Yoonji dan Elena menghabiskan waktunya untuk Berfoto - foto.
Brakkk!!!
Saat Yoonji ingin mengupdate fotonya tiba - tiba ada seorang namja tidak sengaja menabraknya, namja itu berpaikain serba hitam, memakai hoodie, dan masker hitam.
(Anggap aj gak bawa tas) Author
Namja itu membangunkan Yoonji yang jatuh"Mianhe Mianhe,aku tidak sengaja, tangan mu berdarah".
"Gwaenchanayo, ini hanya luka kecil aku bisa mengobatinya sendiri"-Yoonji.
Elena kesal saat melihat tangan sahabatnya terluka "Gimna sii mas bisa liat jalan gak sudah tau ada orang main tabrak tabrak aja"
"Ne Mianhe, aku sedang buru buru"Ucap Namja itu.
Yoonji menepuk pelan bahu Elena untuk meredakan amarahnya "Sudahlah elena aku gak papa, lagi juga ini hanya luka kecil"
"Sekali lagi aku minta maaf, aku harus pergi"Ucap Namja itu.
"Ne, lain kali hati-hati"Angguk Yoonji, Namja itupun langsung pergi.
"Kajja kita pergi, sudah mau jam 12 kita harus mengantri" -Elena.
Dua Gadis itupun pergi ke acara fansign.
***
Sedangkan di tempat acara fansign ke enam member sedang menunggu satu lagi member yang belum tiba dan manajer seijin datang.
"Cepat kalian bersiap - siap 10 menit lagi acara mulai" -Manajer Seijin
namun saat manajer seijin melihat hanya ada keenam member "kenapa kalian hanya ber enam dimana Jungkook"
"Tadi Jungkook izin beli kopi, tapi Sampai sekarang belum kembali juga"-Jimin.
Manajer seijin mulai cemas "Kalian gimana sii, cepat hubungin Jungkook, Hyung bilang staf dulu untuk mengulur waktu"
Manajer seijin pergi.
"Hyung gmnaa ini Jungkook belum datang juga mana acaranya sudah mau mulai"Kata Taehyung cemas.
"Hyung juga tidak tau, sudah Hyung telepon tapi tidak diangkat"-Namjoon.
Cklekk!
Namja yang ditunggu tunggu tiba dengan nafas yang tergesah - gesah.
Jin yang melihat Jungkook baru tiba langsung menegurnya "Jungkookie dari mana saja kamu kenapa lama sekali sudah tau acaranya mau dimulai"
"Maaf Hyung tadi aku tidak sengaja menabrak seorang Yeonja dijalan"Kata Jungkook menunduk takut.
"Yasudah cepat kamu siap siap" -Yoongi.
🌺🌺🌺
Waktu sudah menunjukan jam 12 siang, musik sudah mulai menyala ke tujuh member BTS memasuki area acara fansign, para army mulai berteriak termasuk Elena.
Yoonji tidak ikut berteriak dia hanya bengong memerhatikan Oppanya yang sangat dirindukannya, tak terasa air mata Yoonji turun, yoonji pun segera mengusapnya.
"Oppa aku sangat merindukanmu, ternyata kau makin tampan ya"Batin Yoonji tersenyum ke arah Suga/Yoongi
"Oppamu sangat tampan, tapi lebih tampan Park Jimin"Bisik Elena ditelingan Yoonji.
Yoonji hanya tersenyum simpul dengan ucapa Elena.
"Lena nanti yang maju duluan kedepan siapa"Tanya Yoonji.
"Kau"Balas Elena yang masih fokus ke member BTS.
Yoonji pun terkejut "Mwo, kenapa aku duluan"
"Sengaja, nanti saja di apartemant bertanyanya" -Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...