Sejujurnya taehyung merasa resah dan terbebani saat mendengar cerita Yoonji bahkan sekarang menjadi rasa takut saat mengetahui Yoonji sempat suka dengan Suho dia takut perasaan Yoonji kepada suho kembali lagi.
Taehyung bangun dari duduknya "Aku kestudio dulu ada urusan" taehyung langsung melangkah kakinya keluar tanpa mendengarkan panggilan dari para member.
"Kokie-ahh seharusnya kamu tidak bertanya seperti itu" Tegur J-Hope.
"Memangnya kenapa aku kan hanya penasaran" Jawab Jungkook.
"Tapi pertanyaannya mu menyinggung perasaan taehyung" Sambung Jimin.
Yoonji menghela nafasnya "Sudah Oppa tidak usah bertengkar, aku susul Tae Oppa dulu" Yoonji pergi menyusul taehyung.
"Ck, cemburuan" Gumam Jungkook pelan namun dapat didengar para member.
"Kalau tau hyung mu itu cemburuan seharusnya tidak usah bertanya seperti itu" Ujur Jimin.
Jungkook memandang Jimin sinis "Kan aku sudah bilang aku hanya penasaran, lagian juga yoonji gak ada masalah dengan pertanyaan ku"
"Iya bagi yoonji itu gak masalah, tapi bagi taehyung itu bermasalah" Jawab Jimin kesal.
"Sudahlah tidak usah diperpanjang ini hanya masalah sepele" Ucap Jin
"Jimin hyung yang memperpanjang" Kesal Jungkook.
Jimin menatap Jungkook sinis wajahnya memerah menahan emosi "Disini yang salah kau, kenapa jadi menyalahkan aku"
"Yang salah memang hyung, Hyung yang memperkeruh suasana" Suara Jungkook meninggi.
"Kalian apa apaan sii kenapa jadi bertengkar" J-Hope pun kesal melihat kelakuanku dua Dongsaengnya.
"Sudah tidak usah saling menyalahkan disini tidak ada yang salah Jungkook hanya penasaran dan Jimin hanya merasa tidak enak dengan perasaan taehyung jadi tidak perlu dipermasalahkan lagi" Ujur Rm sang leader.
"Yasudah jiminie, jungkookie sekarang kalian baik saling minta maaf, masalah taehyung biar yoonji yang urus" Ucap Jin.
"Jimin hyung mianhae" Jungkook mengulurkan tangannya.
"Ne, Nado mianhae, aku tadi hanya terbawa emosi" Jimin membalas uluran tangan Jungkook.
"Karena kalian sudah berbaikan kalian jangan berisik, mengganggu tidur ku" Ucap Suga tanpa membuka matanya, semenjak masuk kedalam Practice room dan duduk disebelah yoonji Suga menyenderkan kepalanya kesofa lalu dia tertidur, tidurnya terbangun saat jimin dan Jungkook bertengkar.
🌺🌺🌺
Ditempat Lain.
Taehyung memasuki studionya dengan perasaan gelisah, dia duduk dikursi depan komputernya.
Pikirannya masih berkecamuk, ia masih memikirkan masa lalu Yoonji dengan Suho.
Sebenarnya dia tidak memasalahkan tentang pertemuan yoonji dan suho yang dia permasalahan adalah perasaan yoonji kepada suho.
Dia juga berpikir takutnya suho juga suka dengan yoonji lalu berusaha merebut yoonji dari dia.
Taehyung termenung dikursinya, kedua tangannya dilipat didada.
Ceklekk!!!
Yoonji datang menghampiri taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...