Yoonji yang sedang dikamar mandi mengingat sesuatu.
"Astaga aku lupa didalam tasku ada obatku" Yoonji langsung buru buru kembali keruang tamu.
Ternyata sesampainya diruang tamu Pamannya sudah memegang obat obatannya.
"Bisa kamu jelaskan kenapa didalam tas mu banyak obat" Ucap Dongji sambil memegang obat-obatan Yoonji.
"Bukan apa-apa paman itu hanya vitamin" Bohong Yoonji.
"Jangan coba-coba membodohi paman, paman ini seorang dokter paman tau semua jenis obat, ini obat-obatan untuk orang yang terkena kanker otak, jujur saja pada paman" Ucap Dongji.
Seketika Yoonji menitikkan air matanya "Aku terkena kanker otak dan sudah mencapai stadium tiga" Yoonji langsung menangis.
Bibi Resa langsung memeluk Yoonji "Kenapa disembunyikan, ini penyakit yang ganas Yoonji"
"Maaf bii,,hikss" Yoonji menangis.
Bibi Resa menghapus air mata yoonji "Jangan menangis nanti bibi ikut sedih, kamu harus kuat"
Tangisan Yoonji mereda.
"Paman akan merawat mu sekuat tenaga paman" Ucap Dongji.
"Paman tidak usah buang buang tenaga aku tidak akan berobat, biarkan saja begini sampai waktunya" Ucap Yoonji menunduk.
"Omong kosong apa ini, paman tidak mau tau kamu harus melakukan kemoterapi" Kesal Dongji.
"Tapi paman semuanya akan sia-sia, paman lupa dulu nenek meninggal karena kanker otak padahal semua pengobatan sudah dia lakukan tapi tetap saja kehendak berkata lain" Jelas Yoonji.
"Nenek mu dulu tidak hanya sakit kanker otak dia juga terkena sakit jantung, waktu paman diamerika paman pernah menangani orang yang terkena kanker otak, dia berjuang melawan sakitnya dia percaya bahwa dia akan sembuh dan akhirnya dia benar benar sembuh, kamu jangan menyerah seperti itu paman akan lakukan apapun untuk kesembuhan mu" -Dongji.
"Aku takut paman" -Yoonji.
"Apa yang perlu kamu takuti" Tanya Dongji.
"Aku takut pengobatannya gagal" Mata Yoonji berkaca kaca.
"Jangan takut kamu harus melawan semua rasa sakit mu, paman janji akan melakukan apapun untuk mu asalkan kamu mau berjuang untuk sembuh" -Dongji.
"Iya paman aku mau sembuh, tapi Mama dan Papa belum tau aku tidak berani memberi tahu mereka" Balas Yoonji.
"Bagus, nanti paman yang bicara dengan Mama dan Papa mu, kita akan melakukan kemoterapi dikorea karena peralatan disana lebih lengkap" Ujur Dongji.
"Berarti seminggu lagi paman ikut aku kekorea" Tanya Yoonji memastikan.
"Iya paman ikut, paman tidak mau mengulur waktu ini demi kesembuhan mu" Jawab Dongji.
"Bagaimana dengan Bibi Resa, Bang Donghee, Dongsuk apa ikut kekorea juga" -Yoonji.
"Kami bertiga tidak ikut, bibi dan yang lain tidak apa disini, sekarang yang paling penting kesehatan mu, sekarang kamu masuk kamar dan tidur jangan lupa minum obat" Jelas Bibi Resa.
"Iya Bii" Yoonji pergi kekamarnya.
🌺🌺🌺07:00 ( GMT +3 ) Waktu Rusia
Domodedovo International Airport
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...