flashback setelah Suga menelepon Yoonji "Author.
***
Dorm BTS
Di Ruang Tamu terlihat namja berkulit putih dengan senyum gusinya telah selesai menelepon seseorang, ya Namja itu Min Yoongi.
Sang maknae Jungkook yang baru keluar dari kamarnya melihat Hyung yang dingin itu tersenyum setelah bertelepon " Suga Hyung kenapa pagi pagi senyum senyum sendiri, wah jangan jangan Hyung punya yeonjacingu ya"
"Cih, aku habis menelepon Yoonji" Ucap Suga dengan wajah datarnya.
"Hyung boleh minta sesuatu gak" -Jungkook.
"Apa"Jawab Suga singkat.
"Minta Id line Yoonji dong Hyung" Jungkook tersenyum malu-malu.
Suga mengerutkan dahinya "Untuk apa?"
"Ya untuk mendekatinya"Kata Jungkook tersenyum menunjukan gigi kelincinya.
"Jangan macem-macem"Ucap Suga tanpa ekspresi.
Jungkook mengerucutkan bibirnya "Ais Hyung menyebalkan deh, Plis Hyung aku minta Id-nya" kata Jungkook menggoyangkan tangan Suga.
"CK, menyusahkan, Id-nya MYoonji" -Suga.
"Gomowo Hyung"Jungkook pun berlari masuk ke kamarnya.
Sesampainya dikamar Jungkook langsung mengechat Yoonji.
Line
JeonJk
Ini aku Jungkook add back
08:15Setelah 10 menit menunggu pesanya belum dibalas.
Kamu sudah berangkat kerusia ya?
08:25Tidak ada belasan pesan lagi jungkookpun merasa bete ia mengerucutkan bibirnya.
Hati-Hati dijalan👌
08:30Karna merasa sebal pesannya tidak dibalas oleh Yoonji, Jungkook pergi ke ruang tamu dengan wajahnya yang cemberut.
.
.
.
.
.
.Ke Enam member sudah berkumpul diruang tamu untuk sarapan pagi.
Jin yang selalu membuat makanan untuk para member pun sudah selesai membuat sarapan.
Jungkook yang baru keluar dari kamarnya langsung bergabung dengan yang lain, wajah cemberutnya membuat para member heran.
"Aigho, Dongsaeng ku pagi pagi sudah cemberut, ada apa coba cerita" J-hope.
"Adiknya Suga Hyung menyebalkan" Kata Jungkook cemberut.
Sugapun menatap Jungkook, menaikan alis sebelah kirinya "Menyebalkan gimna"
"Aku mengirim dia pesan dari jam 08:15 sampai sekarang jam 9 belum dibalas juga" Jungkook cemberut.
"Ternyata Jungkook juga menyukainya" Batin seseorang "Coba aku kirim pesan siapa yang lebih dulu dibalas"Lanjutnya.
"Wah wah wah kau menyukainya ya"Kata Jin menggoda Jungkook.
"Apa sii hyung, aku tidak menyukainya" Elak Jungkook.
"Kalian berisik sekali, sudah cepat makan"Ucap Suga prontal.
Setelah ucapan yang Suga lontarkan para member segera memakan makanan yang di siapkan Jin.
Ke enam member menikmati makanannya, tapi tidak dengan Jungkook ia makan sambil melihat handphonenya terus menunggu balasan dari Yoonji.
"Jungkook makan yang benar jangan ngeliatin hp terus" -Rm
Jungkook hanya mengangguk.
Seling beberapa menit handphone Suga bunyi notifikasi line masuk.
Sugapun membacanya tanpa membalas lalu menaru Handphone nya dimeja.
Begitu juga dengan Taehyung tiba tiba-tiba handphone nya berbunyi notifikasi line.
"Setelah bales pesan Suga Hyung, ternyata dia balas pesanku duluan dibandingkan jungkook mian kookie-ah aku juga menyukainya, maka dari itu kita bersaing dengan sehat" Batin Taehyung Smirik.
Taehyung tau bahwa pesan yang tadi masuk di handphone Suga adalah Yoonji karna Taehyung duduk sebelahan dengan Suga dan kebetulan Taehyung sedang menengok ke Suga.
Berbeda dengan suga, taehyungpun langsung membalas pesan Yoonji dan Yoonji pun langsung membalas pesan Taehyung.
Selama Taehyung membalas pesan Yoonji, ia tersenyum terus dan Taehyung juga sudah selesai makan.
"Taehyung-ah sedang chatan dengan siapa, kayanya bahagia banget" Ucap Jimin, para member mengok ke Taehyung.
"Eomma ku"Ucap Taehyung sambil memainkan handphone.
"Kalau sudah selesai makan, kajja kita kegedung bighit hari ini ada jadwal latihan" -Rm
Ke Enam member pun mengangguk.
"Flashback off "Author
🌺🌺🌺
06:00 ( GMT +3) Waktu Rusia
Domodedovo International Airport
Setelah memakan waktu perjalanan 4 jam sekarang mereka tiba di Rusia.
Di Rusia sekarang menunjukan jam enam pagi.
Perbedaan waktu Rusia dan Korea Selatan adalah sekitaran 6 jam, mungkin jika mereka di Korea Selatan sekarang sudah jam dua belas siang.
Waktu dikorea selatan lebih cepat dari Rusia.
Yoonji dan Elena menunggu jemputan, mereka tidak pulang bersama karna Elena juga harus pulang kerumahnya sama halnya dengan Yoonji dia juga harus langsung pulang kerumah pamannya.
"Kau yakin tidak mau main kerumah ku dulu" -Yoonji.
Elena menoleh kearah Yoonji "Iya aku lelah, aku mau langsung tidur, lagi juga sekarang masih terlalu pagi"
"Kenapa mesti perbedaan waktunya jauh sekali, pasti kalau di Korea sekarang sudah jam 12 siang "Ucap Yoonji mengerucutkan bibirnya.
"Mana aku tau"Kata Elena, jemputan Elena pun tiba "Jiay jemputan ku tiba lebih duluan, kamu mau aku temenin apa menunggu sendiri"
"Kamu pulang saja, paman ku juga pasti sebentar lagi tiba" -Yoonji.
"Yaudah, kamu hati-hati, aku pulang duluan ya bay" Ucap Elena memasukin Mobilnya.
Yoonji hanya melambaikan tangannya ke Elena.
Beberapa menit kemudian Paman Han tiba di bandara, Yoonjipun segera masuk kedalam mobil dan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...