Malam hari Yoonji sudah berada dikediaman Keluarga Min saat ini dia sedang merebahkan dirinya dikamar.
Triinggg!!!
Hp Yoonji berdering pertanda ada panggilan masuk, diapun segera mengangkat panggilan tersebut.
Taee Oppa Is Calling...📞
"Yeoboseo Jiay"
"Yeoboseo Oppa, wae?"
"Kau sedang apa"
"Tidak ada hanya sedang rebahan diatas kasur, Oppa bukanya ada jadwal tampil di SBS jam 7, sekarang kan sudah jam tujuh kurang"
"Ne, 25 menit lagi Oppa tampil, kau tidak datang untuk menonton kami"
"Mianhe Oppa aku sedang tidak enak badan"
"Kamu sudah minum obat, kalau belom cepatlah minum obat, aku tidak mau kamu sakit"
"Aigho, Oppa bawel yaa, aku sudah minum obat barusan, tapi kenapa Oppa perhatian kepada ku"
"Rahasia, besok kau ada acara?"
"Aniyo Oppa, aku kan kesini untuk liburan jadi tidak ada acara apapun"
"Arraseo, besok pagi jam 8 aku jemput kerumah mu"
"Memangnya mau kemana Oppa"
"Nanti juga kau tau, aku tutup dulu ya sudah mau tampil kamu bisa live streaming diHp mu jika mau lihat penampilan kami"
"Ne Oppa arraseo"
"Annyeong jangan lupa besok jam delapan"
"Annyeong"
Tutt.
Taehyung memutuskan sambungan teleponnya.
Setelah sambung telepon dengan Taehyung terputus, Hp yoonji kembali berdering.
Sean Is Calling...📞
"Hallo boss maaf mengganggu malam mu"
"Iya hallo ada apa menelpon ku"
"Begini boss aku mau memberi tahu bahwa kami sudah menangkap seseorang yang berusaha menjatuhkan perusahaan kita, ternyata dia orang dalam juga"
"Siapa orangnya"
"Dia Pak Rizal dan sekarang kami sudah membawanya kekantor polisi karena terlibat korupsi"
"Baguslah kalau begitu, besok aku transfer uang kekantor agar keuangan kantor kembali normal"
"Baiklah boss, jadi boss tidak perlu datang ke Indonesia, karena masalahnya sudah kelar"
"Yasudah kalau gitu, tolong selesaikan semuanya sampai kelar"
"Siapp saya laksanakan"
"Saya tutup dulu"
Tutt.
Yoonji memutuskan sambungan telepon.
Yoonji menghembuskan nafasnya "Huft,,,Untung saja masalahnya cepat kelar jadi aku tidak perlu cape cape keindonesia"
Tiba tiba saja kepala yoonji mendadak sakit bahkan perutnya pun terasa mual.
"Akhh" Gerang Yoonji memegang kepalanya yang sakit.
Karena perutnya terasa mual diapun pergi kekamar mandi lalu memuntahkan semua isi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...