10:30 Waktu KST
Gedung Bighit Entertainment
Yoonji sampai di gedung Bighit sebelum sampai digedung bighit yoonji terlebih dahulu menelepon Oppanya untuk menanyakan keberadaan mereka, ternyata mereka berada di Practice Room untuk latihan dance setelah selesai latihan vocal.
Saat yoonji ingin membuka pintu Practice Room tiba tiba tangannya ada yang menarik dia dan membawanya kedalam kamar mandi.
"Yak kamu siapa kenapa membawa ku kekamar mandi" Kesal Yoonji, orang tersebut menggunakan masker sehingga sulit untuk melihat wajahnya.
Lalu orang itu bersmirik "Oh kau lupa dengan ku, aigho ternyata ingatan mu buruk ya, Arraseo kalau kau lupa dengan nama ku,aku tidak akan memberi tahu mu"
"Yak mau apa kamu" Ucap Yoonji marah.
"Aku cuma mau bilang jauhi taehyung Oppa dan member BTS"Ujur Orang tersebut.
"Tidak akan pernah" Jawab Yoonji.
"Jangan berani berani melawan ku, aku tau kamu itu pacarnya taehyung oppa dan adik nya suga oppa" Ucap Orang tersebut.
"Lalu kalau sudah tau kenapa menyuruh ku menjauh" Tanya Yoonji bingung.
"Karena kamu hanya akan jadi penghalang untuk ku mendapatkan taehyung oppa" Jawab orang tersebut.
"Sampai kapan pun aku tidak akan memberi taehyung Oppa kepada mu, diluar sana masih banyak Namja yang lain, jangan jadi wanita murahan yang merebut kekasih orang" Ketus Yoonji.
Wajah orang tersebut memerah karena emosi.
Plakk!!!
Bugh!!
Suara tamparan keras memenuhi toilet yang sedang sepi, orang tersebut menampar Yoonji sangat keras hingga yoonji jatuh tersungkar kelantai dan pipinya yang memerah serta ujung bibir yang sobek mengeluarkan darah.
"Akhhh" Teriak Yoonji kesakitan.
"Itu balasan untuk mu karena berani melawan ku dan mengatai ku gadis murahan, ku peringati sekali lagi jauhi taehyung oppa dan member BTS atau kau akan mendapatkan lebih dari ini" Ancam orang tersebut.
"Aku tidak takut dengan ancamanmu" Balas Yoonji yang masih terduduk dilantai.
"Liat saja nanti" Orang itu pergi meninggalkan yoonji didalam kamar mandi.
Yoonji berpegangan dengan wastafel agar dapat berdiri, dia susah bangun karena kakinya terkilir.
"Akhhh" teriak Yoonji saat kepalanya mendadak sakit.
"Kenapa mesti sekarang si" kesal yoonji lalu mengambil botol obat didalan tasnya dan memasukkan obatnya kedalam mulut tanpa meminum air.
Setelah meminum obat dia berjalan keluar toilet sambil berpegangan tembok untuk menyeimbangkan tubuhnya agar tidak terjatuh.
Yoonji berhenti sejenak dilorong karena pusingnya belum mereda, dia memegang kepalanya yang terasa sakit.
"Apa aku pulang saja,tapi kalau aku pulang nanti Oppa Dan Tae Oppa marah kepada ku, sudah lah aku bilang saja terjatuh" Gumam Yoonji yang masih setia berdiri dilorong menyenderkan tubuhnya ditembok sambil memegang kepalanya.
"Noona Gwaenchana" Tanya seseorang Namja yang menyapa Yoonji.
"Ne, gwaenchana hanya sedikit pusing, kamu beomgyu txt ya"Tanya Yoonji.
"Ne, Nona benar, Noona pacarnya taehyung Sunbaenim dan adiknya Suga Sunbaenim, Noona juga pemilik MJY Crops" Tanya Beomgyu.
Yoonji terkekeh "Aigho, kamu mengenal ku sedetail itu"
"Ne Noona, semua yang ada diagensi tau, wajah Noona kenapa lebam dan ujung bibir Noona mengeluarkan darah" Tanya Beomgyu yang menyadari pipi yoonji memar.
"Entahlah, tadi ada orang yang menarik ku kedalam kamar mandi tadi aku tidak tahu siapa orangnya karena dia mamakai masker" Ucap Yoonji.
"Aigho,kenapa dia melakukan hal sekejam ini kepada Noona" Kesal Beomgyu.
"Aku juga tidak tau dia menyuruh ku menjauhi member BTS" Balas Yoonji.
"Wah apa jangan-jangan di sasaeng fans seonbae" Ucap Beomgyu.
"Mollayo, Beomgyu boleh aku meminta bantuan mu" Tanya Yoonji.
"Tentu saja boleh noona, memangnya Noona mau meminta bantuan apa" Tanya balik Beomgyu.
"Tolong antar Noona ke Practice room BTS, Kepala Noona pusing dan kaki noona sakit karena terkilir jadi tidak kuat jalan" Ucap Yoonji yang masih menahan pusing serta sakit di kepalanya.
"Ne Noona, mau ku gendong" Tawa Beomgyu.
"Aniyo aniyo, papah aku saja" Ucap Yoonji, bukannya yoonji tidak mau digendong Beomgyu tapi dia takut ada orang yang melihat mereka lalu malah jadi salah paham.
Setelah itu Beomgyu memapah Yoonji menuju Practice Room BTS, Yoonji berjalan dengan pincang, bahkan heelsnya sudah terlepas dari kaki Yoonji dibawa oleh tangan sebelah Beomgyu.
"Mianhae jadi merepotkan mu" Ucap Yoonji ditengah-tengah langkah mereka.
"Gwaenchana Noona, sudah kewajiban ku untuk menolong seseorang yang sedang kesusahan" Jawab Beomgyu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...