Author Pov's
"Uljima, Oppa memaafkan mu" Ucap Suga tersenyum kepada Yoonji.
Tiba tiba kepala Yoonji mendadak sakit.
Yoonji memegang kepalanya "Akhh"
"Kau kenapa" Panik Suga.
"Kepala ku sakit Oppa Akhhh" Rintih Yoonji memegangi kepalanya.
Sugapun panik dia tidak tau harus apa.
"Akhh,,,ini benar benar sakit kenapa kepala ku belakangan ini sering sakit" Batin Yoonji.
Sugapun menuntun Yoonji duduk di kursi "Tenangkan diri mu"
Yoonji menarik nafasnya dan menenangkan pikirannya.
Selang beberapa menit sakit kepalanya hilang.
"Sudah lebih baik?" -Suga.
"Ne Oppa" Ucap Yoonji lemah.
"Kenapa bisa seperti ini, apa kau sudah periksa" -Suga.
"Mollayo, belakang ini kepalaku sering sakit, mungkin aku terlalu lelah" -Yoonji.
"Lebih baik sekarang kita kerumah sakit untuk diperiksa" Ajak Suga.
"Aniyo Oppa, ini hanya sakit kepala biasa nanti juga hilang" Jawab Yoonji.
Terlihat jelas wajah Yoonji yang pucat dan lemas.
"Tapi wajah mu sangat pucat" -Suga.
"Gwaenchana Oppa, lebih baik sekarang aku pulang dan tidur agar sakitnya hilang" -Yoonji.
"Arraseo, kajja Oppa antar" -Suga.
"Tidak usah Oppa, aku bawa mobil lagi juga aku masih kuat" -Yoonji.
"Yasudah, hati hati dijalan" Suga mengusap kepala Yoonji.
Suga dan Yoonji pergi dari roofof.
.
.
.
.
.
.Yoonji tidak langsung pulang kerumah melainkan ia pergi kerumah sakit Seoul untuk bertemu dengan Leon.
Sesampainya parkiran rumah sakit yoonji menelepon Leon.
"Yeoboseo"
"Yeoboseo Jiay-sii, Wae?"
"Apakah kau dirumah sakit"
"Ne, sekarang aku dirumah sakit"
"Bagus deh sekarang aku di rumah sakit tempat mu bekerja, ruangan mu dimana"
"Kau naik saja kelantai dua, nanti cari pintu yang ada tulisan Doctor LeonD"
"Arraseo"
Tutt.
Yoonji memutuskan sambungan telepon dan pergi masuk kedalam rumah sakit.
Cklekk!!!
Yoonji membuka pintu ruangan Leon dan menghampiri Leon.
"Sini duduk" Ucapnya menunjuk kursi yang ada didepannya "Ada apa tumben sekali kau mau menemuiku dirumah sakit"
Yoonji membuang nafas beratnya "Belakang ini aku sering sakit kepala, itu benar-benar sakit yang luar biasa, bahkan tubuhku berasa lemas sekali"
"Sepertinya itu bukan sakit kepala biasa, aku akan mengambil Sempel darah mu untuk dites laboratorium" Leon mengambil suntikan lalu menyuntikkan kepada lengan Yoonji dan mengambil darah Yoonji.
"Kau tunggu sini aku pergi keruang laboratorium dulu, dan mengambil beberapa obat untuk mu" Leon pergi dari ruangannya.
Beberapa menit berlalu Leon sudah kembali keruangannya.
"Besok kau balik lagi hasil tesnya keluar besok, ini obat pereda sakit kepala jika nanti kambuh lagi" Leon memberi beberapa obat untuk dikonsumsi Yoonji.
🌺🌺🌺Skip Gedung Bighit.
Setelah dari dari roofof dan lalu mengantar Yoonji keparkiran Suga kembali ke Practice room.
"Suga hyung ko sendiri, dimana Yoonji" -Taehyung.
"Tadi dia sakit kepala jadi langsung pulang" -Suga.
"Sepertinya Tae hyung menyukai Yoonji, lebih baik aku mengalah" Batin Jungkook.
"Sepertinya kau suka dengan Yoonji" Ucap Jimin membuat semua member menatapnya "Wae?, Memangnya aku salah bicara"
"A-apasii" Ucap Taehyung sedikit gugup.
"Tapi perkataan Jimin ada benarnya, dari cara mu menatap yoonji saja sudah terlihat jelas kau menyukainya" -Jin.
"Bukannya Jungkook-ie juga menyukainya"Ucap J-Hope menatap Jungkook dan member lain juga. Menatap Jungkook.
"Aniyo, aku hanya menggapnya sebagai adikku saja" -Jungkook.
"Kau serius" Tanya Taehyung memastikan.
"Ne, aku serius" -Jungkook.
"Kau serius menyukai adikku Taehyung-ah" Tanya Suga penasaran.
"Ne hyung, sepertinya aku menyukai adik mu" Jawab Taehyung malu malu.
"Jangan menyakiti adikku, apalagi membuatnya menangis aku tidak akan segan-segan menghajar mu" Balas Suga dingin.
"Ne Hyung aku janji tidak akan menyakiti adikmu" Taehyung tersenyum kepada Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomantizmMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...