Karena Yoonbin tidak bisa menolak permintaan gadisnya jadi dia terpaksa memberi izin, yoonji orang yang keras kepala jika dia dilarang dia akan terus memohon jika tetap tidak diberi izin dia akan nekat melakukan kemauannya.
"Aku kembali keruang ku dulu masih ada yang harus ku urus, jika ada sesuatu segera panggil aku" Setelah berucap Dongji melangkah kan kakinya keluar.
"Eonni yakin mau datang kekantor, emangnya eonni kuat untuk berjalan" Tanya Jisung.
"Ne Eonni yakin, tenang saja eonni kuat ko, lagi juga eonni sudah lebih baik" Yoonji tersenyum kepada Jisung.
"Bagaimana bisa seperti ini yoonji, setau paman waktu kamu dirusia kamu baik-baik saja" Ucap Yesung Bingung.
"Ini sudah takdir Samchon, waktu Samchon dirusia aku memang masih baik baik saja, aku mulai merasakan sakitnya waktu sehari mau berangkat kekorea, dan semakin lama sering sakit kebetulan Leon juga pindah ke Korea jadi aku memutuskan untuk memeriksanya, ternyata aku terkena kanker otak stadium dua eh tapi sekarang sudah stadium 3" Jelas Yoonji.
"Aigho, semoga cepat sembuh ya, kamu harus kuat dan lawan penyakit mu" Ucap Sora mengusap kepala yoonji.
"Ne Sora Imo" Yoonji tersenyum.
"Samcho dan Imo pulang dulu ya, Samchon harus berangkat kekantor masih ada pekerjaan" Ucap Yesung.
"Ne Samchon, Gomowo sudah menjenguk ku" Balas Yoonji.
"Mianhae ya Imo dan Samchon hanya bisa menjenguk sebentar, lain kali kami akan menjenguk lagi" Ucap Sora.
"Gwaenchana Imo, kalian datang saja aku sudah senang" Jawab Yoonji.
"Jisung kamu mau ikut Appa dan Eomma pulang apa tetap disini" Tanya Yesung kepada Jisung.
"Disini saja Appa, aku masih rindu dengan eonni" Jawab Jisung.
"Yasudah Appa dan Eomma pulang dulu, Yoonbin Hyung Hyuri Eonni kami pulang dulu" Yesung dan Sora melangkah kan kakinya keluar.
"Sebentar lagi Oppa dan teman temannya datang kesini, Eomma dan Appa cari makan dulu untuk Oppa mu dan juga jisung, kami tinggal sebentar ya" Ucap Hyuri.
"Ne Eomma" "Ne Imo" Ucap Yoonji dan Jisung bersamaan
Setelah itu Yesung dan Hyuri pergi untuk mencari makan.
"Jisung kamu tidak ada jadwal hari ini" Tanya Yoonji.
"Siang ini tidak ada, tapi nanti sore aku ada jadwal latihan, dua hari lagi aku ke China" Jawab Jisung.
Yoonji menaikan alisnya Sebelah "China?,Untuk apa kamu kesono"
"Aigho, tentu saja untuk melakukan konser" Balsa Yoonji.
"Oh ya eonni lupa, hehe mian mungkin bawaan dari sakit jadi mudah lupa" Yoonji menggaruk keningnya yang tidak gatel.
"Gwaenchana Eonni" Jawab Jisung.
Cklekk!!!
Pintu kamar Yoonji terbuka, Yoonji dan Jisung menoleh kearah pintu dan ternyata yang datang Member BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...