Bagian 40

14 5 1
                                    

Setalah itu Rm segera membuka pesan masuk dari bang pd-nim.

BangPdnim
Rm-si besok kalian semua jam enam pagi harus sudah digedung bighit, karena bsk jam 7 kalian akan membuat video VCR dan photo shoot untuk konser.

Setelah membaca Rm menutup kembali handphonenya, para member menatap Rm.

"Apa kata bang pd-nim" Tanya J-hope.

"Kita akan membuat video VCR dan Photoshoot untuk konser" Jawab Rm.

"Ah ya konsernya kan sebulan lagi, kita bakal sibuk" -Jimin.

"Pasti nanti aku bakal LDR an sama yoonji" UcapTaehyung lesu.

"Resiko seorang idol" -Jungkook.

Mereka semua kembali memfokuskan menonton televisi.



🌺🌺🌺



Ditempat Lain

Coordi Nona Room Bighit Entertainment.

Terlihat beberapa coordi nona yang masih berada diruangnya karena mereka harus mengurus beberapa make up untuk besok.

Terlihat salah satu Yeonja coordi nona yang sedang bingung dan penasaran dengan seseorang.

"Saron eonni boleh aku bertanya" Ucap Eunbi.

Ya gadis itu eunbi dia masih penasaran dengan yoonji yang sangat dekat dengan member BTS.

"Tentu" Jawab Saron sambil membereskan peralatan make up.

"Eonni kenal dengan Yoonji tidak," Tanya Eunbi penasaran.

Saron menoleh kearah Eunbi "Ne, memangnya ada apa"

"Apa eonni tau dia adik suga Oppa dan pacarnya taehyung oppa" Ucap Eunbi ragu.

"Tentu saja aku tau,bahkan semua staff disini sudah tau" Jawab Saron.

Eunbi menaikan alisnya sebelah sambil mengerutkan dahinya "Apa Sajangnim juga tau"

"Aku dengar dengar si tadi pagi taehyung memberi tahu Sajangnim bahwa mereka berpacaran dan Sajangnim pun setuju" -Saron.

"Apa eonni pernah melihat wajah Yoonji, maksudnya diakan tinggal di Rusia" -Eunbi.

"Ne aku pernah melihatnya dia cantik dan putih orangnya juga ramah, sekarang dia sudah pindah kekorea" Jawab Saron.

Eunbi mengerutkan alisnya bingung "Bagaimana eonni bisa tau"

"Dia itu Pemilik perusahaan MJY Crops, aku tau karena melihat berita bahwa dia memindahkan kantor pusatnya kekorea dan pindah rumah kekorea jadi sekarang dia tinggal bersama keluarga Min" Jelas Saron.

Eunbi membelalakkan matanya terkejut "Mwo, CEO muda yang sukses dibidang perhiasan"

Saron mengangguk.

"Tapi kenapa yoonji selalu menutupi identitasnya Keluarganya saat wartawan menanyakan" Eunbi penasaran kenapa yoonji selalu menutupinya padahal kan enak mempunyai Oppa seorang idol terkenal.

Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang