Bagian 17

18 4 0
                                    

Satu Jam berlalu Yoonji tersadar dari pingsannya.

"Ada yang sakit" Tanya Leon.

"Sedikit pusing" Ucap Yoonji lemah.

"Kau harus dirawat selama 3 hari disini" -Leon.

Yoonji menggeleng "Aku tidak mau, nanti Keluarga ku mencari ku"

"Beritahu saja mereka kau sedang dirawat" -Leon.

"Aniyo, aku tidak mau keluarga ku cemas dengan keadaan ku, aku jangan memeberi tahu Keluarga ku tentang penyakit ku ini" Mohon Yoonji kepada Leon.

Leon mengerutkan dahinya "Tapi kenapa, mereka harus tau, ini bukan hal yang sepele Jiay, kau harus berobat kau harus ikut kemoterapi"

"Aku tidak mau mereka tau, aku mohon jangan beritahu mereka Pliss" -Yoonji.

"Arraseo, aku tidak akan memberi tahu Keluarga mu, tapi kau harus ikut kemo" -Leon

"Aniyo, percuma saja aku ikut kemo itu hanya akan memperlambat Kematian ku" -Yoonji

"Kau tidak boleh bicara seperti itu, aku yakin kau bisa sembuh" Leon memegang tangan Yoonji.

"Percuma, kanker otak itu tidak akan sembuh, dulu nenek ku juga terkena kanker otak,dia sudah menjalankan beberapa pengobatan dan operasi tapi hasilnya nihil, nenek ku tetap meninggal" -Yoonji Lirih.

"Kau tidak boleh berfikir negatif, berfikir lah positif, aku akan berusaha membuat mu sembuh" -Leon.

Yoonji mengangguk "Aku ingin pulang"

"Tapi kau harus dirawat" -Leon.

Yoonji menggeleng "Aku tidak mau, pokoknya aku mau pulang"

Leon mengehela nafasnya "Dasar keras kepala, Baiklah kalau kau ingin pulang, kau tunggu sini aku ambil beberapa obat untukmu"

Leon pergi keruangnya.

Tringg!!!

Hp Yoonji berdering iapun segera mengambil Hpnya yang ada disamping kasurnya.

TaeOppa❤️ Is Calling...📞

"Yeoboseo Oppa"

"Yeoboseo Changiya, kau dimana"

"Aku dirumah"

"Kenapa tidak bilang kalau mau pulang, akukan bisa izin untuk mengantar mu"

"Mianhe Oppa, aku tidak mau mengganggu latihan mu"

"Tapi kenapa kau tiba tiba pulang"

"Ada beberapa dokumen yang harus aku selesaikan Oppa, kau sudah selesai latihan Oppa"

"Ne Sudah, aku sedang istirahat"

Leon datang bersama satu suster.

"Oppa aku tutup dulu ya, annyeong"

Tutt.

Yoonji memutuskan sambungan telepon secara sepihak.

"Sus tolong cabut selang infusnya" Ucap Leon Kepada Suster.

Suster itupun mencabut selang infus dari tangan Yoonji.

"Ini ada beberapa obat dan vitamin untuk kau minum, dan ini map hasil tesnya" Leon Memberi Obat dan Map Ccoklat kepada Yoonji.

Yoonji menerima "Kau bilang cuma beberap obat dan vitamin tapi ini banyak banget ada 10 jenis obat"

"Itu obat, Sakit kepala, mual, mimisan, dan beberapa obat untuk menjaga daya tahan tubuhmu, setiap hari Minggu kau harus datang kesini Untuk Cek Up" -Leon.

Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang