Keesokan Hari.
Skip Kantor MJY Crops.
Pagi ini yoonji menyuruh seluruh karyawan berkumpul diaula Kantor.
"Selamat Pagi semuanya" Ucap Yoonji.
"Pagi" Jawav Para karyawan serempak.
"Sebelumnya kalian sudah tau bukan kalau kantor pusat akan pindah kekorea, oleh karena itu aku akan memperkenalkan Co-CEO baru yang akan mengurus perusahaan ku disini" Ucap Yoonji.
"Silahkan bang perkenalkan dirimu" Ujur Yoonji kepada Donghee.
Donghee mengangguk "Perkenalkan nama saya Min Donghee saya sepupu Yoonji, salam kenal semoga kalian nyaman dengan keberadaan saya"
"Nah kalian sudah Taukan namanya, aku akan menyebutkan beberapa nama yang ikut pindah kekorea dan beberapa nama yang akan aku naikan jabatannya" Lalu Yoonji menyebutkan nama nama tersebut.
Yang ikut Yoonji kekorea sekitar 100 Orang, sebenarnya yoonji masih kekurangan banyak karyawan, tapi dia memutuskan untuk mencari karyawan baru setelah sampai korea.
"Terima kasih atas waktu, silahkan kalian kembali bekerja" Ucap Yoonji, setelah itu mereka semua kembali keruangannya masing-masing.
🌺🌺🌺Ditempat Lain
Skip Rumah Sakit MDJ
Dongji sampai dirumah sakit banyak para dokter, perawat dan para pekerja menyambut kedatangan Dongji dirumah sakit.
Cklekk!!!
Alsey masuk kedalam ruang kerja Dongji, tapi sebelum masuk dia sempat menelepon Dongji terlebih dahulu karena tidak bisa sembarang orang masuk kedalam ruangan Dongji.
"Silahkan duduk" -Dongji.
Alsey duduk di kursi depan meja Dongji sehingga mereka berhadapan.
"Ada Apa alsey, pagi pagi sudah menemuiku" Tanya Dongji.
Alsey terdiam sejenak untuk mengontrol dirinya "Begini Dok sebenarnya saya kesini mau memberi tahu tentang Yoonji"
"Om kan sudah bilang kepada mu dan Leon tidak perlu berbicara formal kalau tidak ada orang lain" -Dongji.
"Iya Om" -Alsey.
"Yasudah, memangnya ada apa dengan yoonji" -Dongji.
Alsey menarik nafasnya "Begini Om sebenarnya yoonji mengidap kanker otak stadium tiga"
Dongji membelalakkan matanya "Sejak kapan kenapa baru memberi tahu om sekarang,coba jelaskan"
"Dari dua bulan yang lalu, aku juga baru tau tiga Minggu yang lalu, Leon memberi tahuku, Yoonji mengetahui bahwa dia terkena kanker otak waktu berlibur dikorea dan kebetulan waktu itu Om memindahkan tugas Leon kekorea, jadi Yoonji konsultasi pada Leon, awalnya kanker otaknya masih stadium dua, lalu Leon menyarankan untuk yoonji melakukan kemo tapi Yoonji tidak mau melakukannya" Jelas Elena.
Dongji mengerutkan dahinya "Kenapa dia tidak mau"
"Dia bilang tidak mau ada Keluarga nya yang tau bahwa dia terkena kanker otak, tapu akhirnya yoongi mengetahui penyakit yoonji, karena waktu itu Yoongi tidur sekamar dengan yoonji dan tidak sengaja melihat yoonji meminum banyak obat, terus waktu digedung bighit penyakit yoonji Kambu tapi Yoonji lupa bawa obat, akhirnya yoongi memutuskan membawa Yoonji kerumah sakit seoul dan kebetulan Leon melihat yoonji dibawa yoongi lalu Leon memeriksa keadaan yoonji, setelah itu yoongi memaksa Leon untuk memberi tahu keadaan yoonji, jadi Leon memutuskan untuk memberi tahu Yoongi" Ucap Alsey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...