(Masih berlanjut percakapan Keluarga Min)
🌺🌺🌺"Dongji Hyung mohon Dengan mu,,,Hikss,,,lakukan apapun untuk kesembuhan Yoonji,,,Hikss" Yoonbin menunduk tubuhnya kebawah memohon kepada Dongji.
Dongji segera membangunkan tubuh Yoonbin "Hyung jangan seperti itu, tanpa Hyung memohon aku pasti lakukan apapun untuk kesembuhan yoonji, aku akan melakukan sekuat tenaga ku"
Tiba-tiba Yoonji melepaskan pelukan Eomma lalu memegang kepalanya.
"Akhh,,,Appa Eomma kepala ku sakit" Yoonji berteriak kesakitan sambil menarik rambut.
Mereka langsung panik.
"Hikss,,,Sayang jangan menarik rambut mu,,,Hiksss" Panik Hyeri.
"Akkhh,,,Eomma sakit sekali aku tidak tahan" Teriak Yoonji.
Seketika tubuh Yoonji mendadak mengejang.
"Hyung cepat bawa Yoonji masuk kedalam mobil kita harus segera kerumah sakit" Ucap Dongji.
Yoonbin mengakat tubuh yoonji yang mengejang kedalam mobil.
Yoongi mengendarai mobil diatas rata rata, jalanan Korea sedang sepi karena sekarang hari minggu.
Donghee Menelepon Leon.
You Calling Leon...📞
"Hallo Om ada apa"
"Cepat siapkan ruang ICU"
"Emangnya ada Om kenapa suara om panik"
"Keadaan yoonji kritis, Om sebentar lagi sampai"
"Baik Om"
Tutt.
🌺🌺🌺
Skip Rumah Sakit Seoul
Yoonji langsung dibawa keruang ICU, Yoonbin, Hyeri, dan Suga menunggu diluar, mereka bertiga menangis terisak.
"Hiksss,,,Tuhan aku mohon jangan ambil anak ku sekarang,,,Hiksss,,,Aku tidak siap jika harus kehilangan anak ku,,,hiikkksss" Tangis Yoonbin pecah.
Yoonbin daritadi mundar mandir didepan pintu menunggu Dongji dan Leon keluar.
Sedangkan Hyeri duduk di kursi menangis dipelukan Suga.
Handphone Suga bergetar panggilan masuk.
Taehyung Is Calling...📞
"Yeoboseo hyung"
Suga tidak menjawab tapi taehyung dapat mendengar tangisan seseorang.
"Hyung siapa yang menangis"
"Datang saja kerumah sakit seoul lantai dua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...