Bagian 20

15 4 0
                                    

Setelah menanda tangani surat tersebut bang pd-nim mengembalikan map tersebut kepada Yoonji.

"Aku tidak menyangka didatangkan oleh CEO nya langsung, biasanya yang datang kepada ku itu sekertaris dari perusahaan tersebut" Ucap Bang Pd-nim Terkekeh.

"Ne, biasanya juga aku menyuruh sekertaris ku, tapi berhubung aku sedang liburan di Korea jadi aku yang turun tangan" Ucap Yoonji tersenyum.

"Liburan? Kamu kekorea dengan siapa" Kata bang pd-nim bingung.

"Ne, aku sendiri, aku ingin menemui keluarga ku" Jawab Yoonji tersenyum.

"Oh ya aku lupa kamu dan keluarga mu kan asal Korea, tapi ngomong ngomong kenapa tidak memperkenalkan keluargamu kemedia masa" -bang pd-nim.

"Aku hanya tidak mau kelurga ku terlibat dengan artikel artikel yang tidak jelas" -Yoonji.

"Kalau boleh tau siapa nama panjang mu, kenapa setiap media menanya kau hanya menjawab MYoonji" Bang pd-nim nampak bingung.

Dengan ragu-ragu Yoonji pun menjawab "Nama asliku Min Yoonji"

Bang Pd-nim menaikan alisnya sebelah "Namamu mirip dengan Suga"

Yoonji tersenyum "Aku memang adiknya"

Bang Pd-nim pun membelalakkan matanya terkejut "Daebak Suga punya seorang adik yang sukses dibidang perhiasan"

Yoonji pun terkekeh.

"Kamu hanya seorang diri kesini tidak dengan bodyguard mu" -Bang Pd-nim.

"Ne aku hanya seorang diri, aku tidak terlalu suka mengajak bodyguard ku disaat aku liburan, bodyguard ku hanya akan ku bawa saat ada perjalanan bisnis keluar negeri" Saut Yoonji "Apa selama dua bulan kedepan member BTS ada jadwal" Lanjutnya.

"Tidak ada, mereka hanya ada jadwal latihan untuk konser empat bulan lagi" -Bang Pd-nim.

"Bagus deh berarti nanti mereka tidak akan terlalu lelah dengan jadwalnya" -Yoonji.

"Aigho kita keasikan ngobrol sampai lupa kita harus membicarakan semuanya pada member BTS" Bang Pd-nim dan Yoonji pun tertawa.

Setelah itu Bang Pd-nim menelepon manajer seijin untuk segera datang keruangannya bersama member BTS.

.
.
.
.
.
.

Setelah beberapa menit manajer seijin dan member BTS datang keruangan bang pd-nim.

Mereka sedikit terkejut saat melihat yoonji bersama dengan bang pd-nim tapi tidak dengan Suga.

"Kalian duduk lah ada yang mau kami bicarakan" -Bang PD-nim.

Mereka pun duduk di berapa kursi yang berbentuk U dan Suga duduk disebelah Yoonji.

"Ada Sajangnim memanggil kami" Tanya Manajer seijin yang nampak bingung.

"Biar Yoonji yang menjelaskannya" -Bang Pd-nim.

Yoonji pun menarik nafasnya "Jadi gini Oppa perusahaan ku baru saja meluncurkan beberapa perhiasan terbaru, dan kami membutuhkan model Namja karena perhiasan lebih menonjol untuk Namja, jadi aku berniat untuk menjadikan member BTS modelnya, kalian setuju"

Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang