Gedung Bighit Entertainment
Terlihat jelas didepan mata Yeonja itu sebuah geduh berdiri kokoh bertulisan bighit entertainment.
"Maaf nona mencari siapa" Tanya seorang scurity bighit.
"Saya Yoonji adiknya Suga Oppa, Apa member BTS ada didalam?" -Yoonji.
"Apa anda punya bukti kalau anda adiknya Suga" -Scruty.
"Ne saya punya bukti" Yoonji memperlihatkan foto dia dan Yoongi bersama Eomma dan Appanya.
"Arraseo, member bts sedang berada diruang latihan lantai 4, nanti didepan pintunya ada tulisan BTS itu ruangnya, sekarang kau bisa masuk" -Scurity
Yoonji membungkukkan badannya sedikit "Kamsahamnida"
Yoonji masuk kedalam gedung dan naik lift menuju lantai 4.
.
.
.
.
.
.Sedangkan member BTS sekarang sedang duduk dilantai karena lelah setelah latihan.
Terlihat seorang Namja yang sedang memainkan hpnya.
Namja itu mengehela nafas berat "Huft, kenapa dia tidak membalas pesanku"
Ke enam member menengok kearahnya.
Jin membuka suara "Nuguya? Kau punya yeonjacingu suga-sii"
Yaa dia adalah Suga atau nama aslinya Min Yoongi, setelah selesai latihan dia langsung mengecek hpnya apakah ada balasan pesan dari adiknya.
Suga menatap Jin "Aniyo, aku sedang menunggu balasan pesan dari adik ku, tapi sampai sekarang dia tidak membalasnya"
Ceklekk!!!
Tiba-tiba pintu Practice Room terbuka sehingga membuat ketujuh member menoleh kearah pintu.
Didepan pintu itu memperlihatkan seorang yeonja putih dan cantik berambut panjang tersenyum kearah ketujuh member.
Ketujuh member pun berdiri menghampiri yeonja itu.
Dia adalah Min Yoonji seseorang yang baru saja dibicarakan oleh Suga.
Yoonji langsung memeluk Suga, Sugapun membalas pelukan sang adik.
"Ekhmm,,,Kalian mau berpelukan aja nih didepan pintu" Ucap Jin membuat Yoonji dan Suga melepaskan pelukannya.
Mereka berdelapan pun pindah ke sofa yang ada di Practice Room.
"Kenapa tidak bilang kalau sudah sampai Korea, akukan bisa menjemput mu dibandara" -Suga.
"Mian Oppa, aku mau memberi kejutan kepadamu, makanya aku tidak membalas pesan dari siapa pun dan tidak mengangkat telepon" Balas Yoonji tersenyum.
Suga mengacak rambut sang adik "Eomma dan Appa sangat mencemaskan mu, kau sudah bertemu mereka"
"Ne Oppa sudah, tadi aku sebelum kesini pulang dulu menaruh koper dan bertemu Eomma dan Appa setelah itu aku langsung kesini" -Yoonji.
"Kau tidak istirahat dulu" Ucap Suga dingin.
"Aniyo, lagi juga aku tidak lelah" Yoonji terkekeh.
"Kau dikorea berapa lama?" Tanya Jungkook.
"Satu bulan Oppa" -Yoonji.
"Satu bulan itu cuma sebentar loh, kenapa tidak lebih lama lagi" Ujur J-Hope heran.
"Maunya sih lebih lama, tapi waktu tadi dipesawat elena menelepon ku katanya kantor cabang yang ada di Indonesia sedang dalam masalah, sudah dua bulan ini dalam masa penurunan yaa mungkin ada korupsi makannya sedang diselidiki, jadi setelah berlibur dikorea aku langsung ke Indonesia" Ucap Yoonji panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomantizmMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...