Skip Rumah Sakit Seoul
Mereka langsung berlari masuk kedalam rumah sakit tidak lupa juga mereka memakai masker dan topi.
"SUS TOLONG ADIK SAYA!!!" Teriak Suga sambil menggendong yoonji.
Para suster pun datang membawa ranjang rumah sakit, lalu Suga menaru tubuh yoonji diranjang.
Kebetulan Leon sedang berkeliling di area rumah sakit.
"Itu bukannya yoonji" Leon menyipitkan matanya agar dapat melihat lebih jelas lagi "Astaga itu benar yoonji" Leon langsung berlari menghampiri para suster dan member BTS.
"Sus cepat bawa keruang UGD kita gak ada waktu lagi" Ucap Leon panik dan para suster serta Leon langsung membawa tubuh yoonji keruang UGD.
Begitu juga dengan para member mereka mengikuti para suster dan Leon.
"Maaf kalian harus menunggu disini" Ucap Suster lalu menutup pintu UGD.
Para member menunggu diluar ruangan dengan wajah cemasnya.
"Hyung sebenarnya ada apa dengan yoonji" Ucap Taehyung cemas.
"Aku juga tidak tau" Jawab Suga dengan wajah paniknya.
"Tenangkan diri kalian, kita berdoa saja agar tidak terjadi apa apa" -Rm.
Setelah dua jam menunggu akhirnya Leon keluar.
"Bagaimana keadaan adik saya dok" Ucap Suga panik.
Leon menghela nafasnya "Tidak apa dia hanya kelelahan"
Seketika Suga menjadi marah dan mencengkeram kerah baju Leon "KEOJITMAL HAJIMARA!!!"
"Suga tahan emosimu" Jin melepaskan cengkraman tangan Suga dari kerah baju Leon.
"Kau bilang dia hanya kelelahan? Apanya yang kelelahan semalam aku melihat dengan mata kepala ku sendiri dia meminum 10 butir jenis obat, apa itu yang kau bilang kelelahan" Ucap Suga marah.
Leon membelalakkan matanya terkejut, member lain pun juga ikut terkejut.
Suga mengehela nafasnya berat "Kau terkejut bukan kenapa aku bisa tau, semalam aku tidur bersamanya dikamar dia, tengah malam aku terbangun karena mendengar suara orang teriak ternyata itu adikku, dan waktu aku membuka mata aku melihat dia meminum obat, aku mohon kasih tau aku sebenarnya ada apa dengan dia,,,Hikss" Air mata Suga jatuh dan terduduk lemas didepan Leon sambil memohon.
Leon memegang kedua pundak Suga lalu membangunkannya "Bangunlah jangan seperti itu"
"Kami mohon dok kasih tau kami bagaimana keadaan yoonji sebenarnya" Ucap Taehyung memohon.
Leon membuang nafas beratnya "Arraseo, kalian ikut aku keruanganku"
Mereka pun pergi keruang leon, sesampai disana Leon menjelaskan perihal penyakit yoonji.
"Sebelumnya perkenalkan aku Dokter Leon Diandra pindahan dari Rusia, aku dengan yoonji sahabat sejak kuliah dia sudah ku anggap seperti adikku, sebenarnya Yoonji melarang ku memberitahukan perihal tentang penyakitnya, tapi bagaimanapun juga kau Oppanya dan dia harus ada yang menjaganya" Ucap Leon kepada Suga, lalu Leon mengambil map coklat di laci mejanya lalu menyodorkan kesuga "Kau bisa membacanya sendiri, itu hasil copyan tes laboratorium, yang aslinya dipegang Yoonji"
Suga membuka map coklat tersebut.
Hasil Tes Laboratorium
Name : Min Yoonji
Tinggi Badan : 165 Cm
Berat Badan : 43 Kg
Diagnosis : Kanker Otak Stadium 2Mereka semuapun sangat terkejut, orang yang terlihat baik-baik saja terkejut penyakit ganas.
Hati Suga benar benar hancur seperti sebuah kaca yang pecah, ia benar benar tidak percaya bahwa adik satu-satunya terkena penyakit kanker otak iapun menangis.
Taehyung yang kekasihnya pun ikut hancur hatinya iapun juga menangis.
"Sejak kapan dia mengidap penyakit kanker otak" Tanya Suga sambil menghapus air matanya.
"Dia baru mengetahuinya dua hari yang lalu, tapi gejala gejalanya muncul sejak dia masih dirusia, awalnya dia hanya mengira sakit kepala biasa, tapi lama kelamaan sakit kepalanya makin menjadi akhirnya dia memutuskan menemuiku untuk memeriksanya" -Leon.
"Tapi kenapa dia tidak mau memberi tahu Keluarganya" -Jin.
"Dia bilang tidak mau membuat keluarganya cemas" Lalu Leon menghela nafasnya "ku harap kalian mau membujuk dia ikut kemoterapi sebelum kanker itu menjalar ke bagian tubuh yang lain dan harus melakukan tindakan operasi yang belum tentu akan berhasil 100%"
"Akan kami usahakan" -Suga.
"Kalian bisa menjenguk Yoonji tapi jangan buat keributan pasien lain" -Leon.
Member BTS pun keluar dari ruangan Leon menuju kamar rawat Yoonji.
.
.
.
.
.
.Ceklekk!!!
Member BTS masuk kedalam ruang rawat Yoonji, terlihat jelas gadis itu yang pucat sedang memainkan Hpnya, member BTS menghampiri Yoonji.
Suga mengambil hp Yoonji dari tangannya "Jangan main Hp dulu"
Yoonji pun terkejut karena hpnya mendadak dirampas "wae? Mata Oppa merah, Oppa habis menangis, Oh iya tadi aku mendengar suara keributan dari depan kamar ku tapi tidak jelas suaranya"
Suga tidak menjawab pertanyaan Yoonji dan menanyakan hal lain "Kenapa kamu menyembunyikannya"
Yoonji mengerutkan dahinya "Menyembunyikan apa?"
"Tidak usah pura pura bodoh, Oppa sudah tau tentang penyakit mu" Jawab Suga dingin.
Degg!!!
Jantung yoonji langsung berdebar cepat "Secepat itukan ketahuan" Batin Yoonji.
Yoonji pun memalingkan wajahnya dia tidak berani melihat Suga yang menatapnya sinis "Mianhe Oppa, aku tidak mau merepotkan kalian"
"Kalau bicara itu tatap orangnya" Ucap Suga, dengan ragu Yoonji membalikan tubuhnya menghadap Suga.
"Kenapa kau berbohong, Oppa tidak pernah mengajari mu berbohong" Ucap Suga Sinis.
"Mianhe Oppa, aku tidak mau membuat kalian cemas" -Yoonji.
"Kamu tau hati Oppa sakit saat tau kamu terkena kanker otak, Oppa berasa gagal dalam menjagamu, Oppa sangat sayang sama kamu Oppa tidak mau terjadi sesuatu pada mu, kenapa harus Keluarga kita yang mengalaminya" Suga menitikkan air matanya.
Yoonjipun bangun dan menduduki dirinya lalu mengusap pipi Suga yang basah akibat air mata "Uljima Oppa, kalau Oppa menangis nanti aku ikut sedih, semua sudah takdir kita tidak bisa mencegahnya"
Lalu Suga dan Yoonji berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...