17:30 Waktu KST
Para member sampai dirumah keluarga min dan disambut oleh Hyuri dan Yoonbin.
Mereka berkumpul diruang tamu termasuk juga yoonji yang ikut bergabung.
Para member, yoonji serta Hyuri dan Yoonbin sedangkan makan masakan yang tadi hyuri buat, sedangkan yoonji hanya memakan bubur karena dia tidak boleh memakan makanan yang berlemak dan berminyak jadi dia hanya boleh memakan Sop dan juga bubur.
"Oppadeul kalian menginap" Tanya Yoonji.
"Aniyo, besok kami harus latihan vokal dan setelah itu latihan dance" Jawab J-Hope.
"Berarti Yoongi Oppa juga ikut pulang keDorm" Tanya Yoonji kepada Suga.
Suga tidak menjawab dia hanya menggangguk karena sedang sibuk makan dia belum sarapan dari siang jadi perutnya lapar.
"Jimin Oppa boleh aku bertanya" Ucap Yoonji.
"Tentu" Jawab Jimin.
"Gimana hubungan Oppa dengan Elena" Tanya Yoonji.
Jimin menaikan bahunya "Mollayo"
"Wae?, Bukannya Oppa sering berkomunikasi dengan Elena" Tanya Yoonji.
"Ne, Oppa masih belum yakin" Balas Jimin.
"Jimin hyung itu masih labil jadi pikirannya belum dewasa" Saut Jungkook membuat mereka tertawa kecuali Jimin yang menatap Jungkook sinis.
"Yak aku ini lebih tua dari mu jangan bicara sembarangan dasar maknae kurang ajar" Kesal Jimin.
"Aigho, Jimin-ah kenapa kamu marah, yang dikatakan Jungkook ada benarnya juga, bagaimana kalau elena bersama mu saja kookie-ah" Ujur J-Hope menggoda Jimin.
"Ahh Hyung benar juga" Jungkook melirik Jimin.
"Adwae!!! Hanya aku yang boleh memiliki Elena" Ucap Jimin.
"Sudahlah kalian jangan bertengkar tidak malu dilihat Hyuri Eomma dan Yoonbin Appa, lanjutkan makan kalian yang tenang jangan berisik" Ujur Jin.
Setelah itu mereka fokus untuk makan.
Mereka mengobrol hingga malam hari, karena sudah semakin malam member BTS kembali ke dorm.
🌺🌺🌺
07:00 Waktu KST
Skip Pagi Hari
Saat ini yoonji sudah berpakaian rapih menggunakan rok kuning sepaha dan baju putih lengah panjang tapi dibagian bahunya terbuka.
(Anggap ajh itu stayle Yoonji)
Tidak lupa juga Yoonji membawa tas untuk menaruh dompet serta obat obatannya, setelah itu yoonji turun kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...