Bagian 9

16 3 0
                                    

Tringgg!!!

Tringgg!!!

Tringgg!!!

Suara telepon ponsel Yoonji.

Elena Is Calling...📞

"Hallo ada apa" Kata Yoonji dengan suara baru bangunnya.

"Ya Jiay ini sudah jam setengah delapan kenapa kau baru bangun, kau lupa hari ini ada rapat" Kesal Elena

"Astaga aku lupa" Setelah berucap Yoonji mematikan sambungan telepon dari Elena dan buru-buru mandi.

Setelah mandi dan berpakaian rapih Elena langsung berangkat kekantor.

"Bibi Paman Yoonji langsung berangkat sudah telat rapat"Kata Yoonji teriak saat melewati ruang tamu yang sudah ada paman Lee dan bibi sora,Yoonji berucap sambil berjalan cepat menuju mobilnya.

Iapun langsung menancap gas dengan cepat.

🌺🌺🌺

Satu jam berlalu hara sampai dikantor dengan nafas yang sudah tidak karuan.

Ia langsung pergi keruang meeting, diruang meeting sudah ada Elena dan klien yang akan bekerja sama dengan Yoonji.

"Sorry I was late there were obstacles" Ucap Yoonji kepada kliennya.

"No Problem Mrs. Yoonji" Ucap Klien Yoonji.

Mereka semuapun memulai rapatnya.

Setelah lama berbincang - bincang klien Yoonjipun menyetujui untuk bekerja sama.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jam menunjukan pukul 9 malam, sudah waktunya para karyawan dan Yoonji pulang.

Yoonji dan Elena pergi menuju parkiran.

"Jiay kau ke Korea kapan" Tanya elena.

"Dua hari lagi"Jawab Yoonji lemas.

Tiba-tiba kepala Yoonji mendadak pusing, badannya berkeringat dingin.

Sebenarnya dari pagi dia sudah merasa sedikit pusing.

Elena yang menyadari perubahan yooni punya bertanya "Kau kenapa wajah mu pucat"

Yooji menggeleng "Tidak apa-apa hanya sedikit pusing mungkin aku kelelahan"

Elena menepuk pundak Yoonji pelan "Yasudah sampai rumah langsung minum obat abis itu istirahat"

Yoonji dan Elena tiba diparkiran.

"Hati-hati bawa mobilnya soalnya muka kau pucet banget" -Elena.

"Iya Bayy" Merekapun masuk kedalam mobil masing-masing.

🌺🌺🌺

Sesampainya dirumah yoonji langsung masuk kekamar dan merebahkan tubuhnya diatas kasur.

Yoonji memijat kepalanya yang terasa berdenyut "duh kenapa kepala ku sakit sekali"

Tringgg!!! Hp Yoonji berdering pertanda ada panggilan masuk dia pun mengecek siapa yang meneleponnya dimalam hari.

Yoongi Oppa Is Calling...📞

Ternyata Oppanya yang menelepon diapun segera mengangkat panggilan itu.

"Yeoboseo"

"Yeoboseo, ada apa Oppa"

"Aniyo, kenapa suara mu parau? Kau sakit?"

"Gwaenchana Oppa hanya sedikit pusing, mungkin aku kelelahan"

"Segera minum obat Oppa tidak mau kau sakit, jangan terlalu mementingkan pekerjaan mu pentingkan lah kesehatan mu"

"Ne Oppa kau bawel, Oppa ada apa menelepon ku"

"Aku hanya ingin bertanya kau jadi kesini, Rapat mu sudah selesai"

"Ne, Rapatku sudah selesai dua hari lagi aku kekorea"

"Yasudah kalau gitu, jangan lupa minum obat abis itu langsung tidur jangan begadang, Oppa tutup dulu yaa annyeong"

"Ne Oppa, Annyeong"

Tutt.

Yoongi memutuskan sambungan telepon, lalu Yoonji meletakkan HPnya diatas meja samping kasurnya.

"Akhhh,,,Kenapa kepala ku semakin pusing" Yoonji memegang kepalanya yang terasa sakit seperti ditusuk-tusuk jarum.

Diapun segera membuka laci lemarinya dan mengambil obat pusing.

Setelah meminum obat dia merebahkan tubuhnya diatas kasur lalu memejamkan matanya dan diapun tertidur.

Setelah meminum obat dia merebahkan tubuhnya diatas kasur lalu memejamkan matanya dan diapun tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang