Bagian 15

19 3 0
                                    

Tokk!!!

Tokk!!!

Tokk!!!

Suara ketukan pintu kamar membuat Yoonji terbangun dari tidurnya.

"Yoonji sayang ini eomma, bangun yu sarapan pagi dulu" Teriak Hyuri Eomma.

Yoonji mengucak matanya "Iya Eomma aku sudah bangun, aku mandi dulu Eomma dan Appa makan duluan saja"

"Arraseo, Eomma tunggu dibawah" Hyuri Eomma turun kebawah menuju ruang makan.

Yoonji bergegas bangun dan mengambil handuk serta pakaian lalu masuk kekamar mandi.

Setelah memakan waktu 30 menit untuk mandi serta berpakaian rapih dilapisi dengan make up tipis, diapun pergi kebawah untuk sarapan.

"Pagi eomma,appa" Yoonji mendudukkan dirinya di kursi samping Eommanya.

"Pagi juga sayang" -Hyuri Eomma

"Pagi juga, tumben sekali kau pagi-pagi sudah rapih, inikan baru jam delapan kurang" -Yoonbin Appa.

"Taehyung Oppa mengajak ku jalan jam delapan" Ucap Yoonji malu malu.

"Aigho, seperti Taehyung menyukai mu" goda tuan min membuat yoonji tersipu malu.

"Apa sii Appa" -Yoonji.

"Kenapa memangnya kalau dia menyukai mu, lagi juga dia anaknya baik dan tampan, perasaan mu sendiri bagaimana kalau didekat Taehyung?" -Yoonbin Appa.

Yoonji menaikan pundaknya "Entahlah Appa, tapi setiap didekat dua jatungku selalu berdebar tak karuan"

"Itu namanya kau juga menyukai dia" -Hyuri Eomma

Yoonji menaikan alisnya Sebelah.

Tingg!!!

Bunyi pesan line masuk.

Line

TaeKim
Yoonji

Yoonji-ah
Kau sudah bangun.

MYoonji
Ne Oppa, aku sudah bangun

TaeKim
Bagus deh, kau tidak lupakan.

MYoonji
Aku tidak lupa ko, bahkan aku sudah mandi dan berpakaian rapih.

TaeKim
Arrasseo, aku otw rumah rumahmu.

MYoonji
Ne, Hati hati dijalan.
Read.

Tidak membutuhkan waktu lama Taehyung pun sudah sampai di kediaman keluarga min.

Tinn!!!

Tinn!!!

Tinn!!!

Suara klakson mobil taehyung.

"Sepertinya itu taehyung, aku pergi dulu ya Appa, Eomma, Annyeong" Yoonji berpamitan kepada kedua orang tuannya.

"Annyeong" Jawab hyuri eomma dan yoonbin appa bersama.

Yoonji pergi keluar menghampiri taehyung.

Yoonji masuk kedalam mobil "Maaf menunggu lama"

Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang