Suga menarik nafasnya untuk menetralkan pikirannya setelah menelepon Appa nya.
"Gimana hyung" Tanya Taehyung.
"Setelah Opening selesai, dia kembali lagi kerumah sakit"Jawab Suga setelah itu Suga kembali dirias yang tadi sempat tertunda.
"Aish anak itu selalu saja melakukan kemauannya sendiri tanpa memikirkan keadaannya"Kesal taehyung
"Memangnya Yoonji sakit apa"Tanya Eunbi tanpa berpikir panjang.
Baru saja taehyung membuka mulutnya untuk menjawab sudah terpotong terlebih dahulu.
"Tidak usah mencampuri urusan orang lain,urus saja diri mu sendiri"Jawab Suga Dingin.
"Sial"Batin Eunbi kesal.
Setelah BTS selesai dirias mereka pun memulai pembuatan VCR dan Pemotretan.
🌺🌺🌺
11:00 Waktu KST
Skip Seoul Hospital
Setelah Opening Yoonji kembali kerumah sakit, semua urusan kantor diurus oleh Elena, Sofia dan para karyawan atasan lainnya.
Selang infus yoonji sudah kembali dipasang Oleh Dongji.
"Yoonji sudah waktunya memasukan obat kemonya, efek samping dari obat kemoterapi nya rambut kamu akan rontok, Pusing, Mual, Muntah,hilang nafsu makan dan sariawan ,tapi tenang saja pusing, mual dan muntahnya hanya akan berlangsung selama 30 menit"Ucap Dongji.
"Ne Samchon" Balas Yoonji.
Setelah itu Dongji menyuntikkan obat kemonya kedalam botol infus yoonji.
Sepuluh menit berlalu obat kemonya mulai bekerja ditubuh Yoonji.
"Akhhh Samchon kepala ku sakit" Teriak yoonji.
"Dongji kenapa dengan akan ku"Ucap Yoonbin panik.
"Hyung tenang saja obat kemonya sudah mulai bereaksi" Jawab Dongji.
Setelah 30 menit Yoonji merasakan pusing, mual dan muntah - muntah akhirnya sudah mereda dan sekarang yoonji tertidur karena terlalu lelah.
Dongji kembali memeriksa tubuh yoonji "Untuk saat ini tubuhnya menerima obat kemo, semoga untuk kemo berikutnya tubuh yoonji menerima dengan baik obat kemonya"
"Kalau tubuh yoonji tidak menerima obat kemo apa yang akan terjadi?" Tanya Hyura sambil mengusap kepala Yoonji.
"Tubuhnya akan panas, mimisan dan sakit kepala berlebih kemungkinan Yoonji akan pingsan, jika obat kemoterapinya gagal maka kita harus melakukan tindakan operasi untuk mengangkat sel kanker ganasnya" Jelas Dongji.
"Gomawoyo Dongji,kamu mau merawat anak ku" Ucap Yoonbin.
"Hyung tidak perlu berterimakasih kepada ku, aku tulus untuk merawat yoonji karena dia sudah ku anggap seperti anak ku" Balas Dongji diangguji Yoonbin.
"Apa yoonji boleh pulang, atau harus dirawat lagi" Tanya Yoonbin.
"Setelah Obat infusnya habis Yoonji boleh pulang" Jawab Dongji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...