Bagian 11

15 3 0
                                    

Dorm BTS

Pagi ini ketujuh member masih terlelap dalam tidurnya setelah menyelesaikan jadwal tampil tadi malam.

Yoongi terbangun terlebih dahulu, lalu dia pergi keluar kamar untuk mengambil minum dikulkas lalu pergi keruang tamu.

Taehyung pun terbangun lalu pergi keluar kamar menuju ruang tamu.

Diruang tamu ada Yoongi yang sedang menonton tv, Taehyung duduk disebelah Yoongi.

"Hyung yang lain belum pada bangun" Tanya Taehyung.

"Belum, mungkin mereka lelah" Yoongi berucap sambil menonton tv.

"Oh iya hyung bukannya hari ini Yoonji kekorea" -Taehyung.

Yoongi menghadap Taehyung "Entahlah dia jadi atau tidak dari kemarin aku telepon tidak diangkat bahkan pesankupun tidak ada yang dibalas"

Taehyung mengerutkan dahinya "Aku kira hanya aku saja yang tidak dibalas pesannya, ternyata kau juga, apa dia sibuk dengan urusan kantornya"

Yoongi menaikan alisnya Sebelah "Apakah sesibuk itu sampai tidak mengangkat telepon ku dan tidak membalas pesanku, bahkan Eomma dan Appa juga kemarin meleponnya tapi sama saja tidak diangkat, apa dia tidak sayang lagi dengan keluarganya" Kesal Yoongi.

"Kau tidak boleh bicara seperti itu Hyung, bagaimana pun juga Yoonji itu adik mu, mungkin dia sedang ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, coba saja sekarang Hyung telepon lagi" Ujur Taehyung.

Yoongi mengangguk lalu dia menelepon Yoonji.

Tapi sayangnya Yoonji tidak mengangkat telepon dari Yoongi.

"Bagaimana?"Tanya Taehyung.

"Percuma tidak diangkat" Yoongi meletakkan Hpnya diatas meja lalu mereka fokus menonton tv.

.
.
.
.
.
.

Yoonji dan Leon sudah berada didalam pesawat menuju Korea.

Tiba-tiba hp Yoonji berdering pertama panggilan telepon masuk.

Dia membuka hpnya untuk melihat siapa yang meneleponnya.

Yoongi Oppa is Calling...📞

Yoonji tidak mengangkat panggilan telepon dari Oppanya iapun memasukan kembali hpnya kedalam tas.

"Kenapa tidak diangkat" Tanya Leon penasaran.

Yoonji menoleh kearah Leon "Oppaku, aku sengaja tidak memberi tahu keluarga, aku mau memberi kejutan"

"Bagaiman kalau mereka khawatir" -Leon.

Yoonji tersenyum "Kamu tenang saja"


🌺🌺🌺


Incheon International Airport

Yoonji dan Leon sudah sampai di bandara pada siang hari.

"Mau ku antar pulang?, Mobil ku ada diparkiran kemarin mobilku lebih dulu tiba disini dibawa oleh temanku" -Leon.

"Tidak usah Leon terima kasih atas tawarannya, tapi mobilku juga ada diparkiran, sebaiknya sekarang kita keparkiran" -Yoonji.

Kedua insan itupun pergi keparkiran mengambil mobil masing-masing.

Setelah mengambil mobil mereka berpencar pergi kekediaman masing-masing.


🌺🌺🌺

Skip Kediaman Keluarga Min

Seorang gadis sudah sampai dikediaman Keluarga Min, diapun masuk rumah tanpa mengetuk pintu.

Kedua paru baya yang sedang berada diruang keluarga terkejut melihat kedatangan seseorang yang tiba-tiba menerobos masuk kedalam rumahnya.

Gadis itupun langsung lari memeluk kedua orang tuanya dan mengangis.

"Hikss,,,Eomma Appa aku merindukan kalian,,,Hiksss,,,Maafkan Yoonji karena baru bisa pulang kekorea" Ucap Yoonji terisak dipelukan kedua orangtuanya.

"Gwaenchana, Uljima Yoonji-ah, eomma dan appa tidak marah pada mu, justru kami senang kau pulang" Ucap Hyuri Eomma mengelus punggung anaknya.

"Yasudah sekarang kau ganti baju lalu istirahat kau pasti lelah" -Yoonbin Appa

Mereka melepaskan pelukannya, Yoonji menghapus air matanya.

"Apa Oppa ada dirumah?" -Yoonji.

"Barusan Oppamu menelepon katanya hari ini dia sedang latihan digedung bighit soalnya nanti malam jam 7 dia ada jadwal manggung di SBS" -Hyuri Eomma

"Ahh begitu, Eomma Appa aku menyusul Yoongi Oppa dulu ya" -Yoonji.

"Kau tidak mau istirahat dulu, memangnya kau tidak lelah"Ujur Yoonbin Appa

"Tidak Appa, tadi dipesawat sepanjang perjalanan aku tidur jadi tidak lelah" Ucap Yoonji tersenyum.

"Yasudah terserah mu saja kalau mau menyusul Oppa mu, Appa dan Eomma titip salam buat Yoongi" -Yoonbin Appa.

"Ne Appa, nanti aku Salamin aku duluan yaa" Yoonji pergi keluar rumah.

Sebelum Yoonji pergi kegedung bighit iapun terlebih dahulu menyuruh maid mengantarkan kopernya kedalam kamar dia.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang