Bagian 3

36 4 0
                                    

Yoonji Pov's

Acara fansign sudah mulai para army mulai menyapa member BTS satu persatu.

Sekarang giliran ku, Aku merasa sangat gugup karna ini baru pertama ikut fansign, apalagi disana ada Oppa ku yang sangat aku rindukan.

Dan sekarang aku sedang berhadapan dengan Jin Oppa.

"Annyeong Jin Oppa"Ucap ku tersenyum.

"Annyeong siapa nama mu"Kata Jin sembari menanda tangan album.

"Min Yoonji kau bisa memanggil ku Jiay"

Setelah aku memberitahu namaku Jin Oppa terkejut.

"Marga mu seperti marga Suga,dan nama belakang mu mirip dengan Suga" -Jin Oppa.

"Akukan memang adiknya"Batinku.

"Entahlah Oppa, Eomma ku yang menamainya" Aku terkekeh dengan pengakuan jin Oppa.

Staffpun sudah menyuruh ku berseger ke Jungkook.

Jungkook Oppa terkejut saat melihatku.

Aku heran memangnya ada yang salah denganku "Annyeong Jungkook Oppa, kenapa kau terkejut saat melihatku apa ada yang salah dengan wajah ku"

"Aniyo, hanya saja kau orang yang tadi aku tabrak"Kata Jungkook menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Whatt!! Serius kalau aku tau itu Jungkook Oppa seharusnya aku tadi minta foto dan tanda tangan.

"Wah Jinjja,seharusnya tadi aku minta tanda tangan dan berfoto dengan Oppa"Kata ku terkekeh

Jungkook oppa tertawa dengan perkaatan ku.

Jantungku berdetak kencang aku merasa gugup saat Jungkook oppa memegang tanganku.

ia pun memerhatikam luka yang ada ditanganku "apa lukamu masih sakit"

"Aniyo Oppa, ini sudah lebih baik"Kata ku tersenyum.

Detak jantungku mulai tak beraturan, Jungkook oppa menatapku sangat intens.

"Oppa Palli tanda tangan albumku keburu staf menyuruh ku bergeser"

"Oh iyaa Oppa sampai lupa tanda tangan"Katanya terkekeh.

Selesai Jungkook Oppa tanda tangan staf menyuruh ku bergeser ke J-Hope Oppa.

Tidak ada yang percakapan yang spesial saat bersama J-Hope Oppa.

Aku bergeser lagi ke RM Oppa, sama seperti bersama J-Hope Oppa tidak ada percakapan yang spesial,hanya percakapan biasa.

Tiba saatnya sekarang aku bergeser ke Oppaku.

Min Yoongi,Iyaa diaa orang yang sangat aku rindukan sekali, yang sekarang sedang fokus menanda tangani album ku.

Oppa tidak tahu kedatanganku, ia dari tadi hanya Fokus ke Army yang ada didepannya.

Aku sudah menulis namaku tepat di bagian yang akan Oppaku tanda tangan, Aku sengaja menulis namaku untuk memberinya kejutan.

Yoonji Pov's End.

🌺🌺🌺

Yoongi Pov's

Hari ini adalah acara fansign album terbaru kami.

Banyak Army yang berdatangan untuk ikut fansign.

Sekarang sudah waktunya untuk menanda tangan album dan berhadapan dengan army.

Tapi saat aku menanda tangani salah satu album punya Army, aku sangat terkejut saat ada nama Min Yoonji tepat di album yang akan Aku tanda tangan.

Nama itu seperti nama Dongsaeng ku yang sekarang tinggal dirusia.

Karna aku merasa heran akupun langsung melihat kearah Army itu.

Kalian tau, aku sangat terkejut saat melihat dia adalah Dongsaeng ku yang selama ini aku rindukan dan selalu sibuk dengan perusahaannya.

Sekarang dia sedang tersenyum kepadaku "Hyy Oppa apakau masih mengenal ku" Katanya.

Bagaimana mungkin tidak, tentu saja aku sangat mengenalnya.

"Apa ini benar kau Yoonji, oppa tidak mimpikan"Kataku pelan agar Army yang lain tidak mendengar.

"Tentu saja ini aku Yoonji adiknya Oppa, Oppa tidak mimpi ko"Ucapnya pelan dan Tersenyum.

Yoongi Pov's End.



Yoongi Pov's End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang