Bagian 4

30 4 0
                                    

Author Pov's

Acara fansign belum selesai Yoonji dan Yoongi masih berbincang bincang dengan suara yang pelan agar tidak ada army yang dengan.

"Kenapa tidak memberi tahu Oppa kalau ke Korea" -Yoongi.

"Aku mau memberi kejutan buat Oppa"Ucap Yoonji menunjukan gigi - giginya yang putih.

"Nanti selesai acara jangan langsung pulang kamu tunggu sini, nanti Oppa suruh manajer seijin jemput ke backstag" -Yoongi.

"Tapi aku kesini bersama Elena Oppa nanti dia bagaimana" -Yoonji.

"Kamu ajak saja" -Yoongi

Yoonji hanya mengangguk dengan ucapan Suga dan staff menyuruh Yoonji bergeser ke Jimin.

"Annyeong Jimin Oppa"Kata Yoonji tersenyum.

Jimin membalas senyum Yoonji "Annyeong, siapa nama mu"

"Min Yoonji kau bisa memanggil ku Jiay" -Yoonji.

"Nama yang cantik seperti orangnya, Tapi ngomong-ngomong nama mu mirip Suga Hyung" -Jimin.

"Gomowo, Entahlah Oppa Bahkan member yang lain juga bilang gitu, apalagi Suga Oppa dia sampai tekejut"Yoonji tertawa dengan ucapannya jiminpun ikut tertawa.

Setelah Jimin dan Yoonji berbincang bincang, Yoonji bergeser ke Taehyung.

"Annyeong Taehyung Oppa, kau sangat tampan"Ucap Yoonji terkekeh.

"Aigho, kau membuat ku malu"Kata Taehyung menunjukan senyum kotaknya.

Lanjut Taehyung"Kau cantik juga Min Yoonji"

Pipi Yoonji memerah dan tersipu malu, jantung Yoonji mulai tak beraturan, Taehyung merupakan biasnya Yoonji.

"Gomowo Oppa, tapi bagaimana kau bisa tau nama ku"Kata Yoonji Heran.

"Aku mendengan percakapan mu dengan Jimin" Taehyung tersenyum.

"Jinjja, wah ternyata Oppa menguping"Tawa Yoonji.

"Boleh aku minta id line mu"Kata Taehyung berbisik di telinga Yoonji.

Yoonji terkejut saat Taehyung minta Id nya "Tentu saja"Ucap Yoonji menulis Id Linenya di Tangan Taehyung.

Yoonji sudah selesai menyapa member BTS dan kembali ketempat duduknya.

🌺🌺🌺

Hari sudah semakin sore fansign sudah selesai member BTS sudah kembali ke backstag.

Yoonji masih duduk di kursinya melihat army yang mulai keluar satu persatu.

"Jiay kajja kita pulang" -Elena.

"Oppaku menyuruh menunggu disini dia ingin bicara dengan ku, kau mau ikut"Bisik Yoonji.

"Ternyata kau ingin melepas rindu dengan Oppa mu"Kata Elena Terkekeh"Tapi sepertinya aku tidak bisa ikut, akukan harus mengurus tiket penerbangan kita kerusia dan jadwal meeting kita"

"Aigo, aku sampai lupa kita ada meeting dua hari lagi, yasudah kita pulang saja aku juga harus mengurus dokumen ku" -Yoonji.

"Dokumen mu biar aku yang urus, kau bertemu saja dulu dengan Oppamu, aku tau kau pasti merindukannya"Ucap Elena menepuk pelan bahu Yoonji.

"Gak papa nih" -Yoonji.

"Tentu saja aku kan sahabat mu, aku pulang dulu ya" -Elena.

"Ne, hati-hati dijalan"Kata Yoonji tersenyum dan melambaikan tangan ke Elena.

Acara Fansign sudah sepi para army sudah kembali kerumah tersisa Yoonji dan para staff.

"Annyeong, Apakau Min Yoonji"Tanya Manajer Seijin.

"Ne, Aku Min Yoonji"Jawab Yoonji.

"Mari Ikut saya kebackstag" Ucap Manajer Seijin diangguki Yoonji.

Sepanjang jalan banyak staff yang menyapa sang manajer dan memperhatikan Yoonji.

Banyak staff yang heran dengan kedatangan Yoonji bersama dengan manajer seijin.

🌺🌺🌺

Di backstag para member sudah berganti pakaian dan bersiap untuk kembali ke dorm.

"Hyung kemana seijin hyung,kita harus kembali ke dorm, aku sudah lelah"Tanya sang maknae kepada sang leader.

"Entahlah, coba tanya Suga Hyung, sepertinya dia tau"Ucap Rm sembari membaca buku.

Jungkook pun menghampiri Suga yang sedang duduk di sofa memainkan Handphonenya.

"Suga Hyung kau tau kemana seijin hyung"Tanya Jungkook duduk disebelah Suga.

"Aku menyuruhnya menjemput seseorang di tempat acara"Jawab Suga yang masih fokus ke handphone nya.

Cklekk!!!

Pintu backstag terbuka, para member menoleh kearah pintu kecuali Suga yang masih fokus dengan handphone nya.

Terlihat manajer seijin yang baru tiba bersama seorang Yeonja cantik.

"Ehh kau bukannya Yeonja yang namanya mirip kaya Suga"Kata Jin kepada Yoonji.

Suga yang merasa namanya disebut langsung menoleh ke arah Yoonji.

Ia pun memasukkan handphone nya kedalam saku celana dan menghampiri Yoonji"Kau makin cantik" Suga mengusap kepala sang adik.

"Aku memang sudah cantik dari lahir" Yoonji terkekeh.

"Dia Siapa mu Hyung" Tanya J-Hope.

"Dia Dongsaeng ku yang tinggal dirusia" -Yoongi.

"Annyeong Oppa" Yoonji membungkukkan sedikit badannya.

"Wah Hyung kau tidak pernah bilang bahwa Dongsaeng mu akan kekorea" -Jimin.

"Nanti saja bertanyanya didorm,Kajja"Kata Suga menarik pelan tangan Yoonji keluar dari backstag.

Para member yang melihat suga langsung keluar begitu saja hanya menggeleng dan ngeikutinya dari belakang termasuk manajer seijin.

Setelah sampai diparkiran mereka masuk kedalam mobil untuk kembali ke dorm.

Setelah sampai diparkiran mereka masuk kedalam mobil untuk kembali ke dorm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang