Taehyung dan Yoonji sampai distudio Taehyung.
"Ini studio mu Oppa" -Yoonji.
"Ne, wae? Berantakan ya" Ucap Taehyung duduk di kursi.
"Aniyo, Ini cukup rapih" Jawab Yoonji melihat sekeliling.
"Sini duduk" Ucap Taehyung menepuk pahanya.
Yoonji membelalakkan matanya terkejut "Tidak mau"
"Aku tidak akan berbuat macam-macam, sudah sini" Taehyung menarik tangan Yoonji sehingga membuatnya terduduk diatas paha Taehyung.
Seketika pipi yoonji merah merona.
"Ciee ngeblush nih" Goda Taehyung membuat Yoonji malu.
"Apa si Oppa" Yoonji menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Jangan ditutup" Taehyung melepaskan tangan Yoonji dari wajahnya.
Seketika mata mereka berdua bertemu, mereka berdua pun saling menatap.
Sampai akhirnya Taehyung memajukan wajahnya kepada Yoonji, lalu Yoonji memejamkan matanya.
Chupp!!!
Taehyung mencium bibir Yoonji, membuat Yoonji terkejut, tidak hanya kecupan taehyung pun mulai melumat bibir yoonji.
Yoonji yang tidak tau harus berbuat apa hanya menutup mulutnya, akhirnya Taehyung mengigit bibir bawah yoonji sehingga membuatnya meringis kesakitan.
Tidak mau membuang buang kesempatan itu, taehyung pun memasukkan lidahnya hingga akhirnya Yoonji membalas ciuman itu dan mereka bertukar Saliva.
Beberapa menit mereka berciuman sampai akhirnya keduanya kehabisan oksigen dan melepaskan ciuman itu.
"Sharanghae" Ucap Taehyung tersenyum.
"Nado sharanghae" Balas Yoonji sambil tersenyum.
Yoonji malihat jam dan ternyata sudah mau jam dua belas "Oppa sebentar lagi jam duabelas kamu harus latihan bukan"
"Ne, kajja kita kembali keruangan tadi" Taehyung dan Yoonji turun kelantai 5 kembali keruangan tadi.
.
.
.
.
.
.Sesampainya disana taehyung dan yoonji mendapatkan tatapan mata daripada member yang sulit mereka artikan.
"Kalian habis ngapain aja" -Rm.
"Tidak ada hanya mengobrol" -Taehyung.
"Yakin hanya mengobrol" -Jimin.
"Ne, kami hanya mengobrol tidak melakukan hal yang aneh-aneh" -Taehyung.
"Arraseo kami percaya pada mu" Ucap J-Hope menepuk pundak Taehyung.
"Sudah ayo ke Practice Room" Suga langsung keluar menarik tangan Yoonji diikuti dengan yang lain.
🌺🌺🌺
Skip Practice Room
Saat ini mereka berada di Practice room bahkan member BTS sudah mulai latihan.
Yoonji Pov's
Hari ini aku berada di gedung bighit untuk mengurus surat kontrak kerjasama sekaligus menemani Oppa ku latihan dan pastinya menemani namjachingu ku latihan juga.
Aku memegang perutku karena tiba tiba terasa mual seperti mau muntah.
"Akhhhh" aku memegang kepalaku yang terasa sakit.
"Aku mohon jangan sekarang" Batin Ku.
Aku pun mencari obat didalam tas ku, tapi hasilnya nihil ternyata obat ku tertinggi.
"Akhhh,,,kepala ku sakit sekali"Gumam Ku.
Aku benar-benar tidak tahan aku mau muntah, akupun berlari kekamar mandi.
"Uekkkk" Aku memuntahkan semua isi perutku bahkan sepertinya sekarang hidungku sudah mimisan.
"Tuhan aku mohon kasih aku waktu" Batin Ku.
Tubuhku linglung dan pandangan ku menjadi kabur.
"YOONJI!!!" Teriak seseorang tapi pandangan ku semuanya mendadak gelap.
Yoonji Pov's end.
Yoongi Pov's.
Aku bersama para member sedang latihan sekarang untuk konser kami empat bulan lagi.
Sebenarnya konser masih lama, tapi kami memutuskan untuk tetap latihan agar penampilan kami memuaskan.
Hari ini aku latihan ditemani oleh Dongsaeng ku, ya dia adalah Yoonji.
Tapi dapat ku lihat dari pantulan kaca Yoonji sedang memegangi perutnya dan wajah menjadi pucat, lalu dia memegang kepalanya dan wajahnya yang seperti orang menahan sakit.
Lalu dia merogoh tasnya, sepertinya dia sedang mencari obat, wajah dia menjadi panik.
"Apa dia lupa membawa obat"Batin Ku.
Dapat ku lihat dia lari kekamar mandi, tapi sepertinya bukan hanya aku saja yang melihatnya berlari kekamar mandi member lain pun melihatnya.
Aku langsung mematikan musik yang sedang kami putar.
Aku mendengar seperti ada orang yang sedang muntah, dapat ku simpulkan dia Yoonji.
"Apa kalian mendengar seperti ada suara orang muntah dari kamar mandi" -J-Hope.
"Ne aku juga mendengarnya, bukanya masuk kamar mandi itu Yoonji" -Jimin.
Ya itu memang Yoonji yang sedang muntah, kami pun berlari kearah kamar mandi.
Pintu kamar mandi itu tidak dikunci ada cela sedikit jadi aku langsung membukanya.
Betapa terkejutnya kami saat melihat yoonji sedang munta dan darah keluar begitu saja dari hidungnya bahkan wajahnya menjadi sangat pucat.
Hati ku benar benar runtuh saat melihat adik ku terlihat sangat lemah, rasanya aku mau menangis.
Aku melihat tubuhnya menjadi linglung dengan sigap aku menghampirinya.
"YOONJI!!!" Aku menangkap tubuhnya yang pingsan.
Yoongi Pov's end.
Author Pov's
"YOONJI!!!" Teriak Suga sambil menangkap tubuh yoonji.
"Hyung kita bawa kerumah sakit seoul saja hyung, Palli" Panik Taehyung.
Suga menggendong tubuh yoonji ala bridal style dan mereka semua berlari kearah parkiran.
Setelah sampai parkiran mengambil mobilnya, mobil taehyung ada suga, Yoonji, Jungkook dan mobil Jin ada J-Hope, Rm, Jimin merekapun langsung menancap gas menuju rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...