Bagian 30

15 4 1
                                    

Masih lanjut obrolan Yoonji dan Elena.

***

"Mereka gak punya perusahaan, Paman Dongji itu seorang dokter, kalo bang DongHee kerja di perusahaan Cras Crops jabatannya sama kaya lu CTO, sebenarnya paman dongji udah ngasih saran buat bang donghee buka usaha sendiri, tapi bang donghee gak mau katanya ribet" Yoonji menjelaskan panjang lebar.

"Terus kalo paman lu pindah kerusia, gimana sama pekerjaannya dirumah sakit Amerika" Kata Elena.

"Rumah sakit di Amerika itu punya dia jadi nanti dia pindah tugas ke Rumah sakit MDJ tempat kerja Leon dulu sebelum Leon pindah tugas kekorea" Jawab Yoonji.

"Emangnya surat pemindahan tugasnya udah diurus" Tanya Elena.

"Udah itumah masalah gampang, lagi juga Rumah Sakit MDJ punya paman gw, terus yang nyuruh Leon pindah kerumah sakit seoul juga paman gw, yang punya rumah sakit Seoul juga paman gw" saut Yoonji.

"Leon tau kalo rumah sakit mjd itu punya paman lu" Elena kembali bertanya.

Yoonji menghela nafasnya "Iya dia tau udah ya nanyanya cape gw dari tadi lu nanya mulu"

Elena tertawa "Masih ada satu pertanyaan lagi, kapan keluarga paman lu pindah kekorea" Tanya elena.

"Seminggu lagi, udah kan gw cape mau tidur" setelah menjawab Yoonji meluruskan tubuhnya dan memejamkan matanya, elena pun ikut memejamkan matanya.



🌺🌺🌺


Skip Kantor MJY Crops

Pagi ini yoonji sudah berada dikantornya sekarang dia sedang sibuk dengan komputernya mengurus Surat pemindahan kantor pusat kekorea di ruangannya.

Tringg!!!

Ponsel yoonji berdering panjang pertanda panggilan telepon masuk, diapun segera mengambil Handphonenya yang berada disebelah komputer.

TaeOppa❤️ incoming video call...📞

Ternyata taehyung tidak hanya menelepon biasa, taehyung memvideocall nya.

Ternyata taehyung tidak hanya menelepon biasa, taehyung memvideocall nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeoboseo Changiya"

"Nado Yeoboseo Oppa"

"Kamu sedang apa"

"Aku sedang mengurus beberapa dokumen"

Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang