Bagian 1

58 4 0
                                    

Pagi yang cerah Min Yoonji sudah berpakaian rapih dan siap untuk berangkat bekerja.

"Pagi Paman, Pagi Bibi" Ucap Yoonji yang baru turun dari kamarnya.

"Pagi Juga Yoonji" Ucap Paman Han dan Bibi Sora bersamaan.

"Bibi Paman Yoonji berangkat dulu yaa" -Yoonji

"Kamu tidak sarapan dulu"Tanya Paman Han

"Tidak paman nanti aku sarapan dikantor saja soalnya ada rapat penting" -Yoonji

"Yasudah sebentar bibi buatkan bekal dulu untuk dikantor" Bibi Sora mengambil tempat makan. Memasukan makanan kedalam tempat.

Selesainya Bibi Yoonji menyiapkan bekal, Yoonji pun langsung pergi kekantor.

🌺🌺🌺


Skip Kantor

Sesampainya dikantor banyak karyawan yang menyapa Yoonji, Yoonji merupakan gadis yang sangat ramah baik dikantor maupun diluar kantor.

"Kamu lama sekali, kau Taukan kita ada rapat jam setengah sembilan" Marah elena kepada yoonji karena ini merupakan rapat penting.

"Iyaa maaf tadi macet dijalan"Jawab Yoonji.

"Lain kali jangan diulangi lagi" Kesal Elena

"Hey kenapa kamu yang marah marah akukan bosnya disini"Protes Yoonji karena baru kali ini ada bos dimarahi karyawan.

"Habisan aku kesal sama kamu, aku sudah nunggu dari jam 7 tau Kitakan harus menyiapkan berkasnya" Elena kesal karena dia menunggu terlalu lama.

"Yasudah aku ambil berkas berkasnya dulu" Yoonjipun mengambil berkas yang ada di lemari.

Setelah mengambil berkas Yoonji dan Elanapun pergi keruang meeting.

.
.
.
.
.
.

Dua jam sudah berlalu Yoonji dan Elana sudah menyelesaikan meeting nya.

"Jiay kamu mau ikut tidak"Ucap Elena yang membuat Yoonji bingung.

Jiay adalah nama panggilan elena kepada Yoonji. Berapa karyawan juga ada yang memanggilnya Jiay.

"kemana?"Tanya Yoonji.

"Korea Selatan" Yoonji pun terkejut dengan ucapan Elena.

"What!!Ngapain ke Korsel" Yoonji bingung elena mengajaknya kekorea secara mendadak

"Ke acara Fansign BTS, Ikut yaa Pliss" Elena memohon agar yoonji mau ikut ke acara Fansign BTS

"Gmnaa yaa,tapikan kita tiga hari lagi ada meeting penting, lagi juga aku tidak punya tiketnya"Jawab Yoonji.

"Kita di Korsel cuma satu hari jadi gak menghambat meeting, memangnya kamu juga tidak kangen dengan Oppa mu, kalau masalah tiket aku ada dua"Ucap Elena meyakinkan yoonji.

"Baiklah aku ikut, memangnya kita kapan ke koreanya" -Yoonji.

"Acaranya besok jadi kita nanti malem berangkatnya" -Elena.

"Yaa kamu gila, mau naik apa ke sananya bahkan tiket pesawat aja belum dipesan" Yoonji memukul tangan Elena pelan.

"Aiss sakit tau main pukul pukul aja, Kamu bodo apa gimana sii kan kita bisa pesan tiket lewat online tinggal kita ambil aj jadwal penerbangan nanti malam" -Elena.

"Tapi gimna dengan perusahaan ku" Yoonji berpikir bingung.

"Kamu titip saja sama Manajer Steven, Lebih baik sekarang kita pulang menyiapkan barang barang kita" -Elena.

Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang