Bagian 37

11 4 1
                                    

Malam ini Member BTS sedang dalam perbincangan hangat dimedia sosial.

Belum ada member BTS yang membuka akun soalnya, sehingga mereka tidak menyadari bahwa banyak skandal tentang mereka yang datang kerumah sakit.

Manajer Seijin menyusul member BTS kerumah sakit seoul, membuat para member bingung.

"Hyung ko tau kami ada disini" Tanya Rm.

"Tentu saja aku tau kalian berada disini, bahkan army dan para wartawan mengetahui keberadaan kalian sekarang" Jawab Manajer Seijin, mereka pun membelalakkan matanya.

"Bagaimana bisa mereka tau" Ucap Jungkook bingung dan cemas.

"Kalian datang kesini tidak menggunakan penyamaran ya jelas saja dispatch mudah menemui keberadaan kalian, kalian sudah menjadi tranding topik dimedia sosial, kalian liat Keluar jendela banyak army dan wartawan yang menunggu kalian keluar dari rumah sakit, untung saja ada bodyguard Yoonji kalau tidak mungkin mereka sudah bisa masuk kedalam rumah sakit" Jelas Manajer seijin.

"Mianhae Hyung kami terlalu panik" Ucap Jin.

Jungkook dan Jimin mengintip keluar jendela.

"Aigho kenapa mereka banyak sekali" Kaget Jimin.

"Terus kita harus bagaimana hyung" Tanya J-hope.

"Kalian harus tetap disini sampai keadaannya kondusif, Sajangnim memanggil kalian besok pagi untuk datang keruangannya" -Manajer Seijin.

"Arraseo" Ucap Member BTS kecuali Suga dan taehyung.

Manajer seijin menghampiri Suga yang dari tadi diam duduk dikursi dan sebelah Suga ada taehyung "Bagaimana keadaan adik mu"

"Sudah lebih baik, tapi dia masih belum sadar" Jawab Suga tanpa ekspresi.

🌺🌺🌺


Skip Keesokan Hari

Yoonji sudah siuman tadi malam jam dua belas, member BTS kembali keDorm jam satu malam, kecuali taehyung dan Suga mereka menginap dirumah sakit untuk menjaga Yoonji.

Awalnya Eomma dan Appa nya yang akan menjaga yoonji, tadi Suga melarang dia bilang tidak mau melihat Eomma dan Appanya kelelahan.

Setelah siuman Yoonji dipindahkan kekamar VVIP.

Yoonji terbangun lebih awal ia melihat Suga dan taehyung yang masih tertidur dudum dikursi kiri dan kanan ranjang Yoonji.

"Yoongi Oppa, Tae Oppa bangun sudah pagi" Yoonji menepuk kedua tangan namjam itu.

Taehyung dan Suga terbangun.

"Pagi Yoongi Oppa, Pagi Changiya" Yoonji tersenyum dengan bibir pucatnya.

"Pagi" Jawab Suga singkat mengusap kepala Yoonji.

"Pagi juga Changiya, tumben sekali kamu memanggil ku Changiya biasanya juga Oppa" Goda taehyung.

Yoonji mengembungkan pipinya "CK, Menyebalkan"

"Aigho, jangan marah aku hanya bercanda" Taehyung mencubit kedua pipi yoonji.

"Aiss Oppa sakit tau" Yoonji mengusap kedua pipinya.

Handphone Suga bergetar panggilan masuk.

Jin Hyung Is Calling...📞

Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang