Bagian 47

10 3 1
                                    

Setelah KeEnam member beralasan pergi ke supermarket mereka kembali ke Practice Room.

Terlihat taehyung yang sedang mengusap kepala yoonji yang berada di pahanya.

Para member menghampiri yoonji dan taehyung.

"Kalian sudah baikan,tidak bertengkar lagi" Ucap J-Hope membuat yoonji terduduk.

"Kami tidak bertengkar" Jawab Taehyung.

Yoonji mengerutkan dahinya saat melihat para member yang tidak membawa plastik belanjaan satu pun "Oppadeul katanya kalian pergi ke supermarket tapi kenapa tidak membawa belanjaan satu pun"

Kelima member terkekeh kecuali Suga dan taehyung, karena taehyung juga bingung sedangkan Suga lebih memilih diam.

"Kami memang tidak berbelanja dan tidak pergi ke supermarket" Ucap Jimin.

"Kami diruang sebelah dari tadi" Sambung Jungkook.

"Berarti kalian mendengarkan pembicaraan kami" Ucap Yoonji dengan tatapan sinis.

"Tentu saja tidak, kamu lupa ruangan ini kan kedap suara" Jawab Rm.

Yoonji menggaruk kepalanya menahan malu "Ahh yaa aku lupa,hehe"

"Kamu kenal Suho Sunbaenim dimana" Tanya Jin.

"Jadi waktu itu..." Yoonji menjelaskan kepada member BTS.

Flashback.

Dua tahun yang lalu.

15:30 ( GMT +3 ) Waktu Rusia

Terlihat seorang gadis menggunakan kaos putih, jelana jeans, sepatu Converse dan memakai masker tengah duduk termenung ditaman flower.

Gadis itu duduk dibangku bawah pohon besar sambil menatap anak anak kecil yang sedang bermain di taman sesekali dia tersenyum dibalik maskernya.

Seorang laki-laki memakai masker serta memakai hoodie merah hitam dan menutupi kepalanya menghampiri gadis itu yang sedang duduk dibangku taman sendiri.

(Anggap aja mereka menggunakan bahasa Inggris) -Author

"Permisi nona boleh saya duduk disini" Gadis itupun menengok kearah sumber suara.

"Tentu, inikan tempat umum siapa saja boleh duduk disini" Jawab gadis tersebut.

Laki laki tersebut duduk disebelah gadis itu "Kamu disini sendiri"

"Iya aku sendiri"Jawab gadis itu.

"Tidak bersama teman mu" Tanya laki laki tersebut.

"Teman ku sedang bekerja" Jawab sang gadis sambil menatap anak anak kecil yang masih bermain.

"Kamu suka dengan anak kecil" Ucap laki-laki tersebut.

"Bisa dibilang seperti itu" Jawab sang gadis yang masih fokus.

"Kamu tidak bosan duduk disini sendiri hanya untuk melihat anak kecil bermain" Ujur laki-laki tersebut.

Gadis itu menggeleng "Melihat mereka bermain seperti melihat aku bersama Oppa ku, kalau aku sedang rindu dengan Oppa ku, aku pergi ketaman ini dan melihat anak anak kecil bermain" Jawab sang gadis.

"Oppa?, Kamu orang Korea" Tanya Laki laki tersebut.

Gadis itu menoleh kepada laki laki yang berada disampingnya "Iya aku orang korea"

"Aigo kalau tau kamu bisa bahasa Korea dari tadi saja aku bicara bahasa Korea jadi tidak perlu susah susah berbicara bahasa Inggris" Laki laki tersebut mengubah bahasanya menggunakan bahasa Korea.

"Itukan salah mu sendiri" Saut gadis itu.

"kalau boleh tau siapa nama mu,maaf kalau aku lancang"

"Tidak apa, namaku Min Yoonji" Ya gadis yang dari tadi duduk ditaman sendirian dia yoonji.

"Aku Kim Junmyeon panggil aja suho" Ujur Suho.

Yoonji mengerutkan dahinya karena merasa nama Namja tersebut seperti familiar "Namamu seperti leader Exo"

Suho terkekeh di balik maskernya "Aku memang leader Exo"

Yoonji membulatkan matanya terkejut "Jinjja, kamu sedang tidak berbohongkan"

Suho menurunkan maskernya "Sekarang percayakan"

Yoonji mencubit tangannya "Akhh, ternyata aku tidak sedang bermimpi"

"Ne kamu sedang tidak bermimpi, jangan mencubit diri mu sendiri kesian kulit mu nanti dia kesakitan" Suho tertawa pelan.

"Boleh aku panggil Oppa" Tanya Yoonji hati-hati.

"Tentu saja boleh,kamu pemilik MJY Crops ya" Ucap Suho.

Yoonji menaikan alisnya sebelah "Bagaiman Oppa tau, bahkan aku belum membuka masker ku"

"Hanya menebak, tapi tebakan ku ternyata benar" Suho tersenyum.

"Oppa kesini sendiri" Tanya Yoonji.

"Aniyo aku bersama para member kami sedang berlibur" Jelas Suho.

"Dimana member yang lain" Tanya Yoonji lirih karena malu untuk mengatakannya.

"Mereka sedang dihotel, aku bosan dihotel jadi aku berkeliling keliling sekitar sini" Balas Suho.

"Hotel Oppa sekitar sini"

Suho menggangguk "Bahkan hotel yang kami tempati disebelah Kantor mu" Tunjuk Suho kearah hotel yang bersebelahan dengan gedung MJY Crops.

Taman flower dengan Kantor Yoonji sangat dekat jadi kalau Yoonji bosan dan rindu dengan Oppanya dia pergi ketaman flower.

Suho dan Yoonji berbincang bincang sampai waktu sudah mau malam mereka banyak mengobrol sampai lupa waktu bahkan Yoonji juga menceritakan tentang Keluarganya yang tinggal dikorea dan memberi tahu bahwa dia adik Min Yoongi salah satu member BTS.

Yoonji dan Suho juga bertukaran nomer Ponsel.

Flashback Off.

"Setelah itu aku dan Suho Oppa sering berkomunikasi, tapi hanya bertahan selama satu tahun dan setelah itu Suho Oppa tidak mengabari ku, tapi sekarang dia menelepon ku lagi" Jelas Yoonji panjang lebar.

"Apa kamu pernah jatuh cinta pada Suho Sunbaenim" Tanya Jungkook.

"Ne, dulu aku sempat suka, tapi setelah dia tidak pernah mengabari ku lagi, aku berusaha melupakannya walaupun sering melihat Suho Oppa di media sosial" Jawab Yoonji

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Don't Leave Me - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang